Andrew Carnegie Berkata :

* " Saya percaya bahwa jalan sejati menuju kesuksesan terbaik dalam garis kehidupan apapun adalah untuk membuat diri anda unggul dalam garis itu. Saya tidak percaya pada kebijakan tentang penghamburan sumber daya seseorang, dan berdasarkan pengalaman saya, saya jarang, jikalau pernah, bertemu dengan seorang pria yang mencapai keunggulan dalam menghasilkan uang..yang tertarik pada banyak bidang "


* " Saya tidak memahami permesinan uap, tetapi saya mencoba memahami mekanisme yang jauh lebih rumit, yaitu manusia "

* " Milioner yang suka tertawa jarang di jumpai. Pengalaman ku adalah kekayaan mudah membuat senyum hilang "

* " Nasehat saya bagi orang - orang muda adalah bukan hanya untuk memusatkan seluruh waktu dan perhatian mereka pada satu bisnis dalam hidup yang mereka jalani, tetapi untuk menaruh setiap dolar dari modal mereka kedalam nya "

* " Jangan terfokus dengan hanya mengerjakan tugas anda. Lakukan lebih dari tugas anda. Kuda yang finish satu 'leher' lebih dulu lah yang memenangkan balapan "

* " Orang yang mempeoleh kemampuan untuk secara penuh mengendalikan pikiran nya dapat memiliki segala sesuatu yang pantas untuk dia miliki "

* " Orang yang bijak meletakkan semua terlur nya dalam satu keranjang dan terus melihat keranjang itu "
Di kutip dari Berbagai Sumber:



Share on :

0 Responses to Kata - Kata Unik Si Andrew Carnegie

.......................................