Ikan Bakar Warung Nasi Etek Menara memang panjang namanya tempat makan yang satu ini. Berlokasi di Jalan Ciujung, Pontianak atau tepatnya berada dibelakang Jalan Tanjungpura Pontianak. Untuk menuju rumah makan ini dapat melalui Pasar Tengah dan Pasar Parit Besar. Kedua pasar ini merupakan pasar tradisional yang pertama dan tertua di Kota Pontianak.

Warung Nasi Etek ini menyediakan ayam bakar maupun ikan bakar. Saat anda akan mencicipi hidangan disini bisa memesan sesuai selera anda. Ketika akan menikmati santapan, anda yang terbiasa menggunakan lima jari atau sendok dan garpu tidak perlu merasa khuatir. Karna semuanya sudah tersedia.
Menurut Budi salah satu reporter RRI yang pernah mengunjungi Warung Nasi Etek Menara ini, biasanya pada jam kerja (bukan pada waktu libur) tempat ini banyak dikunjungi oleh masyarakat. Bahkan kadang-kadang penuh sehingga para pelayannya cukup kewalahan melayani pengunjung.

Bagi anda yang punya keinginan untuk mencicipi hidangan Ikan Bakar ala Warung Nasi Etek Menara ini dapat pula menikmati sejenak keunikan Pasar Tengah dan Pasar Parit Baru. Karena dikedua pasar ini semuanya ada dijual. Tidak percaya? coba aja kunjungi yah :)
Budi, Eel dan Bang Fauzie
Udah bace jangan lupa follow twitter kamek ye, @Pecidasase

Share on :

0 Responses to Ikan Bakar Warung Nasi Etek Menara

.......................................