Salam Blogger!

Sudah memasuki bulan suci ramadhan, nah bulan suci ramadhan biasanya banyak sekali godaan - godaan nya, terutama makanan nya. Makanan yang tersedia beraneka rasa ini bertebaran di mana - mana sehingga membuat mereka - mereka yang gemar akan kuliner dapat menikmati kelezatan nya. Nah untuk yang satu ini, ada menu yang mungkin cocok buat penggemar kuliner. Seperti apakah ia? Lanjut ke bawah aja deh :)


Pasti aneh dengan nama makanan yang satu ini, ya " Bakso Setan ", salah satu jenis dari Bakso. Bakso setan merupakan salah satu hasil dari kekreatifan manusia. Bakso Setan ini adalah bakso yang menyajikan bakso kayak bakso - bakso lain nya. Yang membedakan nya adalah bakso nya yang berukuran KURANG normal dari yang lazim nya. Bakso Setan ini hanya memiliki 2 Pentol saja dengan ukuran lebih besar dari telur ayam dan satu Tomat yang di isi telur di dalam nya.



Tulang sapi dengan isi nya yang masih nempel di tulang nya namun lembut ini menjadi tambahan atas keunikan Bakso Setan ini. Bakso Setan yang mempunyai dua pentol tapi sedikit mie rasanya agak berbeda dari bakso yang biasanya. 1 pentol ini merupakan gabungan kulit nya sapi, sedikit daging nya, telur, cabe rawit yang di gabungkan dalam satu pentol dengan ukuran besar. Sementara pentol nya yang satunya isinya pentol nya berupa telur ayam saja.
Yang sangat di sayangkan dari Bakso Setan ini adalah bahwa sedikitnya Mie dan sayurnya sebagai teman nya pentol sehingga rasanya kurang komplit namun cukup mengenyangkan dengan adanya dua pentol yang cukup besar.


Bagi yang menginginkan Bakso yang agak - agak sadis namanya, bisa menjadikan Bakso Setan sebagai santapan untuk berbuka atau pengisi perut setelah melaksanakan shalat terawih. Bakso Setan ini saya santap ketika berada di Pemangkat. Kemungkinan di kota - kota lain nya Bakso Setan juga tersedia. Selamat Mencari Bakso Setan aja deh :)

Ada yang ingin Mencicipi?


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Pecidasase

Bukti Memfollow VIVAvlog

Bukti Memfollow Xl

Bukti Memfollow VIVAnews

Bukti Ngetweet





Salam Blogger!




Share on :

7 Responses to Bakso Setan Benar - Benar Setan!

  1. Waaaaaahhhh...... mas Eel.....!!! Benar-benar menggoda seperti "setan" kalo diliat pas lagi puasa, syukur ane liat pas lagi sahur, klo pas lagi puasa...?? Kayaknya "mantap" tuh... Hehehe, terima kasih atas postingannya mas...

    Salam positif dari Fahri's Articles

     
  2. Yunan Says:
  3. Aduh lagi puasa ketemu artikel bakso neh !
    Emang seger walaupun namanya bakso setan tetap aja bakso heheheAduh lagi puasa ketemu artikel bakso neh !
    Emang seger walaupun namanya bakso setan tetap aja bakso hehehe

     
  4. ®obinhut Says:
  5. woi...semangkok untokkan buka puasa nanti, GPL.......

     
  6. wahhh, jadi pengen ngebakso yang pedasss^^

     
  7. izal ajah Says:
  8. XL GoVlog-nya di bikin Banner ya jangan gambar..
    Klo sudah di ubah nanti kita cek n langsung naekin di vavanews, trims

     
  9. izal ajah Says:
  10. Oke kita naikkan tapi nanti XL GoVlog'a jangan di simpan di posting tapi di bikin banner ya, pas nanti kita verifikasi.
    trims.

     
  11. Waduh Mantab bener tuh baksonya mas-mas jadi kepingin untuk sahur nanti lumayan dingin-dingin biar anget

     
.......................................




Translate

PSF

PSF