Salam Blogger!


Kali ini kembali berulah, sepertinya tidak kapok - kapok nya membuat orang lain harus menahan suatu rasa yang sangat menyebalkan, namun tidak apa - apalah jikalau saya mendapat gelar " Si Menyebalkan ", toh ini benar - benar menyebalkan! Menyebalkan namun membuat suatu rasa ingin menikmati, seperti apakah rasa itu? hmmmm... mari kita telusuri bersama - sama aja deh.


Perjalanan Pulang Ke Sambas tercinta rasanya tidak lah komplit kalo tidak mengisi perut di rumah makan yang tersedia di beberapa tempat yang di lewati. Bisa saja mampir di Mempawah, Singkawang, Selakau, Pemangkat atau dimana saja lah yang menurut seseorang itu kepengen mengisi perut mereka masing - masing.

Nah bagi saya yang ingin mengisi perut yang lagi lapar akibat perjalanan yang lumayan jauh ya sekitar 8 jam gitu lah, saya lebih memilih tempat makan yang pastinya Kehalalan nya terjamin ya supaya makanan yang kita santap itu mendapat berkah dari yang Maha Kuasa tentunya. Salah satu nya adalah Menikmati " Nasi Goreng Atik Bakso ".

Atik Bakso adalah sebuah nama rumah makan di Pemangkat tepatnya di Jalan Pembangunan no.42. Atik bakso ini sebenarnya bukan lah rumah makan yang hanya menyedikan menu Bakso doank, melainkan berbagai menu lain nya, sebut saja Nasi Goreng, Bakso Setan,Mie Goreng dan berbagai menu lain nya yang kebanyakan saya lupa namanya, karna nama makanan nya pada aneh - aneh semua. Namun untuk Minuman nya bisa pesen Es Jeruk nipis, es Tahu, dan sebagai nya.
Namun saya ketika berkunjung ke Rumah makan ini adalah selalu memilih menu " Nasi Goreng " yang mana Nasi goreng nya lumayan enak dan bisa bikin perut kenyang, karna porsi yang ia sediakan lumayan banyak. Sementara sebagaiPenghilang rasa dahaga saya lebih memilih Es Tahu, di karenakan banyak mengandung protein yang tinggi juga.

Nasi Goreng yang Menjulang Tinggi

Es Tahu sajalah, simple namun enak


Nasi goreng ini di bikin berbentuk Kerucut yang menjulang tinggi, sementara di pinggiran nya di kasih berbagai asesoris. Asesoris?? aneh kan? sebenarnya di pinggiran nya di kasih Ayam Bakar seh, beberapa Sate dengan tusuk nya yang lumayan gede, juga di lengkapi dengan kerupuk, sedikit mentimun dan sawi, juga di berikan sambal kacang tanah dan ikan teri. Sementara Nasi Goreng nya ini di kombinasikan dengan Daging sapi yang di potong - potong kecil dan sedikit potongan - potongan kecil ayam. Nasi Goreng ini lebih mengedepankan Daging ketimbang sayur - sayuran. Bila makan Nasi Goreng ini cukup mengenyangkan di karenakan banyak nya campuran bahan - bahan tambahan di nasi goreng ini. Sementara Minuman yang menjadi Peneman kala menyantap Nasi Goreng ini adalah Es Tahu, yang ukuran gelasnya juga lumayan gede. Cukup lah buat menghilangkan rasa haus. Dan harga untuk Nasi Goreng dan Es Tahu ini kesemuanya berjumlah 17 Ribu rupiah saja. Dengan harga sedemikian sudah dapat menikmati enak nya Nasi Goreng Atik Bakso ini.

ada ayam bakar dan sate nya juga lho

segelas Es Tahu


Rumah makan ini buka dari pagi sampai malam kok, sampai malam jika stok makanan nya masih ada, hehehe, maklum banyak juga yang berkunjung untuk menikmati menu kuliner di sini, dan Rumah makan ini letak nya berada di pinggir jalan, sementara di samping rumah makan ini berdiri pohon besar sebagai penaung rumah makan ini. pengunjung bisa bisa memilih meja di depan yang menghadap ke jalan atau memilih meja di belakang yang berada di dalam ruangan. Rumah Makan ini tidak jauh dari Kantor Polsek Pemangkat atau SPBU pemangkat jika dari Pontianak menuju Sambas dan berada di sebelah kiri.
Jadi bagi yang berkunjung ke Sambas, boleh lah kiranya mampir dan menikmati menu di Rumah Makan Atik Bakso.

Maaf.. Saya tidak di bayar kok untuk mempromosikan Rumah Makan tersebut, hanya saja saya kepengen berbagi tempat yang enak untuk menikmati kuliner. hehehehe.


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan




Salam Blogger!





Share on :

47 Responses to Nasi Goreng Atik Bakso

  1. Kamal Hayat Says:
  2. wah mak nyus tenan ini jadi pengin makan..
    Salam kenal yaa

     
  3. Bayu Hidayat Says:
  4. wahhha sik tuh. ehh bro klo nasi goreng nya keren gitu bentuk nya. gw jadi sayang makan nya. hehe

     
  5. Semua pada Ngiler gak neh?? Maaf lah kalo bikin semuanya pada ngiler....Enak banget bro NasGor nya.... apa lagi Ayam Bakar nya yg di kasih Saos...wuiiiiih......Di tambah sate nya......jadi kepengen mesan lagi dah....hahhahaaa

     
  6. Fonega Says:
  7. delivery ke rumahku yah :p

     
  8. niQue Says:
  9. Wah saya blom pernah nyobain es tahu, seperti apa ya kira2 rasanya :D
    nasi gorengnya lucu hehehe
    saya juga suka tuh menghidangkan nasi goreng dengan macam2 bentuk ... lucu aja :D

     
  10. @Fonega : mau?? ntar di kirim deh.. paket Unlimitted ato special edition neh? hehehhee

    @niQue: wah.. di cobain donk es tahu nya... Es tahu juga mengurangi resiko terkena kanker lho :)

     
  11. zulfikaramin Says:
  12. es tahu bagaimana rasanya mas?

     
  13. rasanya ya manis lah mas.... ada Rasa Tahu nya... enak lho.... masa gak pernah nyoba?? Kalo lidah Western Food atau bukan Lidah nya orang desa, mungkin kagak mau ngerasa es tahu.........simpleeee

     
  14. Walah, ini nasi goreng lagiiii... Muuuaanntap, perut jadi bunyi nih, eh, nasgornya mirip tumpeng ya, hehehe, es tahu?? Wah, gimana lagi nih? Pengen nyoba, unik banget... Thanks dah bagi2 foto yg lezat.......

    Salam sehat dari Fahri's Articles

     
  15. nikmat sekali gan
    apalagi minumnmya es hmmm

     
  16. waduh... banyak yg gak tau ya es tahu.. es tahu itukan dari kacang kedelai.. masa gak pernah nyoba??

    Di Coba ya ntar teman2 :)

     
  17. Er'end Says:
  18. Porsi rame yang menggiurkan,echm nikmatnya..,sayang Gan jauh dari tempatku.Nice post,salam kompak aza dari Papua.

     
  19. wah kaya nasi tupeng....
    bikin laperrrr.

     
  20. Erend : Bikin sendiri bisa gak? hehhehehe.... coba di bikin sendiri.. kayak nya juga enak tuh.... salam kompak juga...

    choirunnangim : emang mirip.... cuma nasi ini banyak di kasih daging ajah :)

     
  21. Vivi Cebong Says:
  22. wah.. kayaknya enak tuh nasi gorengnya. kirim kesini dong :D
    *ngiler.com

     
  23. amisha Says:
  24. beneran, ngiler bgt..dari tampilannya kelihatan dah enak bgt tu nasgor..di medan ada jg yg jual nasgor seenak itu..tp skrg dh jauh bgt..jd kangen..:-(

     
  25. Ahmad Says:
  26. mas eel ini bikin ngiler aja.. saya minta dipaketin ke samarinda kalau gitu.. hehe

     
  27. hmm, pasti yummy banget deh :D

     
  28. sedjatee Says:
  29. nasi gorengnya itu lho..
    merangsang.. jadi laper berat..

    sedj

     
  30. Mood Says:
  31. Kelihatannya enak bener ya nasi gorengnya dibuat model tumpeng begitu.

    Salam.. .

     
  32. Waduh.. Semua pada Ngiler..... maaf ya teman2 udah bikin teman2 ngiler..... ntar di paket kan masing2 dah.. hahhahahhahaha...tapi biaya Tanggung sendiri :D

     
  33. Penghuni 60 Says:
  34. okelah kalo begitu, ntar kalo pas aku kesitu mampir deh...
    :)
    mksh buat infonya...
    hmmm jd ngiler nih, apalagi udh siang gini

     
  35. Haduh lsng ngiler, tp sayang jauh sekali. Tp nasgor versi ky gt ada sich tp harganya 3x lipatnya itu. Nasib hdp di negri org hikz

     
  36. Uuyyeeaahh Says:
  37. Waah..sialan si agan nih.. bikin ngiler aja..mauuu..! sehat tuh kayanya.. makan nasgor, campur daging ayam, campur esy.. HAU TSE'...
    weeeh serasa keliling dunia..
    Timbang ngiler makan krupuk aja dah...

     
  38. wow, jadi semakin lapar saja sore ini ....

     
  39. Maaf deh semuanya... pada ngilerrrrrrrr.... hehehehhe... tapi ntar di coba aja deh masing2...xixixiixixiii

     
  40. fajricapcom Says:
  41. mau paket nasi goreng kirim lewat TIKI heheheheee

     
  42. es tahu itu maksudnya air tahu ya? hmmppp, *hausss* :')

     
  43. Putrie Says:
  44. Es tahu itu gimana rasanya ya?
    Putri belum pernah coba nii..

     
  45. sedapnya makanan itu padahal ya cuma foto tapi kok ya membuat kepingin gan

     
  46. Mama Calvin Says:
  47. maksyos ya makanannya

     
  48. lidya Says:
  49. saya pikir menunya bakso ternyata bukan ya, salam kenal

     
  50. fajricapcom : boleh.. tapi biaya di tanggung sendiri..hahhaha

    ^^KoskakiUngu^^ : ya air tahu begitu.............enak kan?

    Putrie : rasa kacang kedelai.. maniiss. dan enak

    Obat Sakit 2011 : Foto mempengaruhi nafsu selera makan kale sob...hehhehee

    Mama Calvin : maknyoss...enak tenaaaaaaaaaan

    lidya : pengen nyoba?

     
  51. Er'end Says:
  52. Ada yg ketinggalan nieh sob,buku tamunya sebelah mana,aku ga liat,apa karena konneksi jaringanku lemot ya?! Makasih sob,pakenya dah sampe ke Papua,hehehe!

     
  53. info[dot]com Says:
  54. yg ini baru menggoda..

     
  55. Erend : gak punya buku tamu... bebas mau masuk kapan pun dan dari mana pun..hehehhehehehheeh

    info[dot]com : menggoda.... hehehehhee..silakan di nikmati :)

     
  56. f4dLy :) Says:
  57. Ngiler sih...tapi di tahan dulu deh....
    mksih yah untuk kunjungannya di blogku.
    tunggu aja kelanjutan dari tipsku tentang cara agar muncul di halaman pertama

     
  58. ye2n Says:
  59. hah, es tahu!?!??!?
    baru denger, rasanya kaya' apa tuh!?!??!

     
  60. Ahong Says:
  61. Bisa pesan gag bos?? :D

     
  62. nasgor yang lezat gan

     
  63. Wah Fadly pun ngiler juga? nasib kamu lah sob, maafkan saya sob telah membuat kamu ngiler.. hahahahaha

    Yeyen : Masa gak tau es Tahu? aneh aja orang Indonesia yang notabane penikmat tahu yg terbuat dari kacang kedelai gak tau es tahu.. hehehe.. ntar di coba ya sob....

    Ahong : mau pesan? boleh boleh.. tunggu habis lebaran ya? hahahhahaha

     
  64. Nelva Amelia Says:
  65. enaknyaaaaa,
    malam-malam gini jadi lapar!! >.<

     
  66. New BerryMor Says:
  67. Nah..kalau soal makan kite ni tak pernah turun nafsu makan tapi kalau lapar betul,kalau tadak makan enakpun jadi tak enak hahahahaha

     
  68. New BerryMor Says:
  69. delet jak komentar ane diatas El, nti buda" tak ngerti,.hahahaha

    Maksudnye, kalau nafsu makan lagi kelaparan makan yang tidak enak jadi enak. tapi kalau pas dah kenyang makan yang enak tak dihiraukan ye dak bro hahahahaha,

    sekali lagi komentar yang diatas delet jak El...maaf sobat pembaca ane menggunakan bahasa melayu kalimantan barat nih hehehehe

     
  70. Nelva Amelia : Silakan dinikmati saja bugggg :)

    New BerryMor : santai jak wak.. yang penting kite tau same tau jak lah yee.. hahhahahahahha....emang enak wak.... maok cobe ke?

     
  71. New BerryMor Says:
  72. El : Rencane nag cobe..tapi blm sempat,ntarlah ana kalau dah beduit hohohohohoho

     
  73. mau cobe? boleh.. nante ane teman kan... kontak jak fb ane.. tapi ente yg bayarkan ye.. hahhahahahhahaaa

     
.......................................




Translate

PSF

PSF