Sop, tentu anda semua sudah familiar dengan nama makanan yang satu ini. Ia begitu akrab ditelinga kita, tentu kita semua pernah merasakan makanan tersebut. Pada tulisan kali ini akan dibahas sop kambing yang disajikan di Warung Satu Sidareja Pak Gino, di Jalan Sunda No. 76 Kota Bandung.


Jika anda gemar akan Sop, dapat mencoba sop kambing di warung pak gino ini.  Anda dapat memesan satu porsi atau setengah porsi sesuai selera. Anda dapat memesan sop ini bersama nasi putih atau tanpa nasi. Untuk harga satu porsi ini  sebesar 26 ribu rupiah, sedangkan setengah porsinya 17 ribu rupiah. Harga yang lumayan tinggi karena rata-rata pengunjung Warung Pak Gino adalah kelas menengah ke atas, bahkan pejabat dan artis juga pernah mencicipi makanan di warung ini, satu diantaranya adalah Dede Yusuf.

Jika anda tidak tahan terhadap bau kambing, dianjurkan untuk tidak memesan sop ini karena bau kambingnya cukup untuk membuat perut mual. Namun untuk meredakan rasa mual itu, anda dapat memesan  es jeruk atau anda dapat memesan makanan lainnya yaitu Tongseng Kambing.

Ya Tongseng Kambing ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi perut anda. Rasanya enak, sedikit manis, dan pastinya bau kambingnya tidak ada sama sekali. Tongseng Kambing ini berisikan daging kambing yang dipotong kecil, kemudian irisan sawi kol. Kuahnya yang sedikit manis ini sangat pas bila disantap bersama nasi putih.
Sumber Gambar disini

Sama halnya dengan Sop Kambing, Tongseng Kambing ini dapat dipesan bersama nasi putih atau tanpa nasi putih. Yang jelas jika anda pesan Sop Kambing atau Tongseng Kambing beserta nasi putih, dijamin kenyangnya tingkat provinsi Jabar.

Untuk harga tongseng kambing ini satu porsinya 27 ribu rupiah.  Bagi anda yang ingin mengajak teman atau saudara menyantap tongseng ataupun menu lainnya di warung ini kudu persiapkan kantong yang tebal karena harga makanan disini cukup menguras kantong. Namun harga tersebut tidaklah sia-sia karena menu yang disajikan dapat memuaskan selera anda. Disamping itu warung ini juga didekorasi dengan indah dan bersih.

Share on :

1 Responses to Sop dan Tongseng Kambing

  1. Halo!
    Yuk raih kesempatan jalan-jalan sambil wisata kuliner di 5 kota Indonesia bareng Daihatsu. Ikuti lomba blog 'Jelajah Kuliner Unik Nusantara'. Info selengkapnya -> http://bit.ly/jelajahkuliner

    Cheers :D

     
.......................................




Translate

PSF

PSF