Daging goreng atau biji-bijian yang digoreng tentunya pernah mendarat dilidah kita semua. Rasa yang renyah memberikan sensasi tersendiri berbanding makanan lainnya yang tidak digoreng. Nah bagaimana jika anda menikmati Bakso Goreng? Yah Bakso Goreng yang bolanya memiliki ukuran jumbo dibanding bakso biasanya ini siap memberikan sensasi tersendiri bagi perut anda sendiri.

Bakso Goreng ini bukan sekadar nama, melainkan juga baksonya benar-benar digoreng. Rasanya yang renyah dan bola bakso yang sebesar satu butir telur ini cukup untuk membuat perut kenyang. Dalam bola bakso tersebut berisi satu butir telur. Sehingga tidak terlalu jauh berbeda dengan Bakso Rambutan. Namun yang membedakan dengan yang lainnya, bakso ini digoreng terlebih dahulu sebelum disajikan dan terdapat juga iga sapi sebagai penambah rasa. Selain itu bakso ini disajikan dengan porsi yang lumayan besar (menggunakan mangkuk yang besar). Sementara mie yang digunakan adalah mie putih dan mie kuning seperti mie yang terdapat pada bakso biasa.

Untuk harga bakso ini cukup terjangkau, dengan merogeh kocek Rp. 20 ribu anda dapat mencicipi bakso ini beserta Es Jeruk Nipis. Selain bakso Goreng ini anda juga dapat memesan bakso lainnya seperti Bakso Rambutan (baca disini), Bakso Babat, Bakso Usus dan berbagai lainnya.

Share on :

0 Responses to Bakso Goreng

.......................................




Translate

PSF

PSF