Anda pengguna setia motor matic Yamaha? Nah sebagai bentuk penghargaan terhadap pengguna setia sepeda motor matic, Yamaha kembali meluncurkan produk terbarunya Sepeda Motor Matic Yamaha Mio J dengan injeksi irit harga murah pastinya.
Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha Mio J ini tersedia dengan lima pilihan warna yaitu putih, hijau, biru, merah, dan hitam. Dilengkapi dengan sistem 'head light on' yang berfungsi untuk memperkecil resiko kecelakaan. Selain itu juga, Mio J ini juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas sehingga dapat memuat lebih banyak barang, desain lampu belakang yang simple, bening dan tidak menyilaukan. Serta dilengkapi dengan desain lampu sein depan yang berbentuk oval layaknya pandangan mata yang menyipit tajam.

Sesuai namanya Mio J atau Mio Jet FI ini berslogankan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah tentunya dilengkapi dengan sistem full injeksi. Sehingga dalam penggunaan BBM dapat lebih efisien yaitu sebanyak 30 persen ditambah dengan gas emisi yang ramah lingkungan dan garansi mesin 5 tahun menjadikan Mio J ini sebagai pilihan yang tepat bagi anda pencinta motor matic. Ingin lebih tau informasi selengkapnya tentang Mio J ini, bisa cek disini

Apabila dilihat dari segi spesifikasinya, Sepeda motor matic Yamaha Mio J ini memiliki panjang 1.850 mm, lebar 700 mm dan 1.050 mm dengan jarak sumbu roda 1.260 mm. Sementara jarak terendahnya ketanah yakni 130 mm dan ketinggian tempat duduk 745 mm pastinya sangat ideal bagi anda yang menginginkan sepeda motor matic yang imut, ditambah pula dengan berat isi yaitu Gast Wheel 92 kg dan Spoke 93 kg.

Jika ketika melihat namanya Mio J atau Jet FI ini pastinya membayangkan sejauh mana kecepatan yang diusung pada sepeda motor ini. Tidak perlu diragukan lagi kecepatannya karena Yamaha Mio J semakin cepat, semakin irit pula yang memiliki tipe mesin 4 langkah, 2 valve Single Over Head C amshaft (SOHC), dan berpendingin kipas. Sementara jumlah dan posisi silender pada mesin yakni silender tunggal dan mendatar dengan volume silender 133,7 cc. Sedangkan daya maksimum pada mesin yaitu 7,75 PS atau 5,7 kw ( 1 PS = 0,74 KW)/5,000 Rotari per Menit(RPM). Sementara Torsi maksimunya 8,5 N.m atau 0,80 kgf-m/5,000 RPM.

Dengan sfesifikasi tersebut pastinya Mio J ini juga dilengkapi dengan starter listrik maupun kaki dengan tipe kopling kering,kopling sentrifugal automatic type, dan tipe tranmisi v belt otomatis. Untuk kapasitas oli mesin pada Mio J ini 0,85 liter dengan perawatan berkala yaitu 0,74 liter. Demi keamanan dalam berkendara,anda tidak perlu kuatir karena tersedia cakram yang digunakan pada rem depan dan tromol pada rem belakang.
Add Image Yamaha Writing Competition

Udah bace jangan lupa follow twitter kamek ye, @Pecidasase

Share on :

0 Responses to Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

.......................................




Translate

PSF

PSF