Dalam hal kebenaran dan keadilan, yang utama bukanlah masala besar atau kecilnya. Tetapi perlakukan sama terhadap semua orang (Albert Einstein)

Korupsi merupakan sumber kehancuran terbesar masyarakat saat ini (Olusegun Obasanjo)
Korupsi lebih buruk dari prostitusi. Prostitusi membahayakan moral individu, tetapi korupsi akan membahayakan moral seluruh negeri. (Karl Kraus)

Korupsi seperti bola salju, sekali bergulung akan terus membesar (Charles Caleb Colton)

Sejak dahulu, dalam masyarakat yang demokratis, korupsi dan penindasan tetap saja merupakan ancaman yang besar (Anna Lindh)

Yang menumbuhkan kejahatan korupsi seringkali adalah ketidak pedulian kita sendiri (Bess Myerson)

Karakter seperti pohon, sedangkan reputasi seperti bayangan, bayangan itu adalah apa yang kita pikirkan, pohon itu adalah kenyataannya (Abraham Lincoln)

Seringkali atas nama integeritas budaya serta stabilitas sosial dan keamanan nasional, reformasi yang demokratis berdasarakan penegakan hak asasi manusia ditentang oleh pemerintah yang berkuasa ( Aung San Suu Kyi)

Keyakinan tumbuh subur pada kejujuran, kehormatan, kesadaran atas kewajiban,perlindungan dan kerja yang tidak mementingkan diri sendiri. Tanpa itu tidak! ( Franklin D. Roosevelt)

Manusia menjadi besar ketika ia bekerja untuk kesejahteraan sesamanya (Mohandas Gandhi)

Keadilan dalam kehidupan dan perilaku suatu negara hanya mungkin jika hal tersebut tertanam dalam hati dan jiwa warga negaranya (Plato)

Keadilan itu sementara dan harus berakhir, tetapi hati nurani merupakan suatu yang abadi dan tidak akan pernah mati (Martin Luther)

Share on :

6 Responses to Kumpulan Kata Anti Korupsi

  1. Korupsi, racunnya iman dan taqwa (Dini Haiti Zulfany)

    *halah :p

     
  2. EYSurbakti Says:
  3. waha, mantep mantep ..
    moga-moga tikus DPR pada denger .. dan belajar :D

     
  4. hendi tea Says:
  5. koruptor

     
  6. hendi tea Says:
  7. awas!!!! korupsi

     
  8. Anonymous Says:
  9. hukum mati aj koruptor mah.....

     
  10. Maju Kedepan, melangkah, bertindak demi keadilan bangsa, Basmi para koruptor, Hukum Mereka dengan sanga berat, seberat-beratnya, melecehkan martabat bangsa ini, maling tetap saja maling, praktek-praktek korupsi harus kita lawan... Kami turun kejalan untuk mereka para koruptor agar di adili, dan di lucuti dari negeri ini...

    anti corruption
    SAY NO TO CORRUPTION STORE, Being Dedicated To My Country!
    http://www.saynotocorruptionstore.com/

     
.......................................