Salam Blogger!

Dewasa ini volume kendaraan bermotor di negeri ini semakin hari semakin bertambah. Dengan berbagai jenis,merek dan kecepatan yang ditawarkan mewarnai jalanan disetiap sudut Indonesia. Jumlah kendaraan Sepeda Motor terhitung pada tahun 2009 sebanyak 52.433.132. Hal tersebut menandakan betapa pentingnya sepeda motor untuk sarana transportasi. Sepeda motor yang digunakan untuk transportasi tentunya juga harus bisa menghemat pengeluaran dengan kata lain bahan bakar minyak yang merupakan kebutuhan pokok kendaraan bermotor memegang peranan penting dalam penghematan pengeluaran. Oleh karena itu, sepeda motor yang dapat menghemat bahan bakar minyak sudah pasti Sepeda Motor Merk Honda.

Honda didirikan pada tanggal 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda terbesar didunia sejak tahun 1959. Selain memproduksi sepeda motor, Honda juga memproduksi mobil.


Begitu banyak jenis sepeda motor yang diproduksi Honda, sebut saja Honda City Sport 1 yang mempunyai panjang,lebar dan tinggi mencapai 1.923 x 682 x 1.042 mm. Dengan daya Maksimum 12,8 PS / 10.000 rpm dan Torsi Maksimum : 1.04 kgf.m / 7500 rpm serta Volume langkah 124,7 cc ini berpadu dengan rem depan yang menggunakan Cakram hidrolik dengan piston ganda. Sementara rem belakang menggunakan Cakram hidrolik dengan piston tunggal. Honda City Sport 1 ini dengan berat kosong 114 kg memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,1 liter serta kapasitas minyak pelumas 1,0 liter pada penggantian periodik. Sementara tipe mesin 4 langkah,Over Head Camshaft (OHC)dan pendingin air dengan Gigi Transmsi 5 kecepatan.


Pada bagian kepala Honda City Sport 1,dilengkapi dengan dua blub dan multi reflektor,lampu sein dan lampu senja sehingga terliha elegan dan lebih futuristik. Selain itu,terdapat juga consule box serbaguna yang terletak didepan sehingga membuatnya mudah untuk dijangkau serta dilengkapi dengan tutup dan kunci sehingga keamanan tetap terjaga. Sedangkan stang kemudi yang dirancang menekuk kebelakang menjadikan posisi pengendara nyaman dan mudah dalam berkendara. Untuk harga Honda City Sport 1 ini dihargai sebesar Rp 17,275,000 dengan 3 pilihan warna yaitu Merah,Hitam dan violet.




Selain Honda City Sport 1, Honda Beat, Scoopy, Revo, Supra X, rata-rata irit terhadap bahan bakar minyak. Seperti Honda Supra X yang menghemat bahan bakar minyak. Kenapa Honda Supra X? karena saya juga menggunakan sepeda motor Honda Supra X sebagai sahabat setia yang siap mengantarkan kemana saja. Selain itu mesinnya juga awet. Yang terpenting penggantian oli pelumas harus teratur, maksimal satu bulan sekali atau 15 hari sekali. Kembali pada keiritan Sepeda Motor Honda, memang tidak perlu diragukan lagi. Kebetulan saya berprofesi sebagai jurnalis sehingga setiap hari harus gesit kesana kemari, dan pastinya Honda Supra X saya harus siap mengantarkan, nah Selama satu minggu dengan jarak tempuh yang berbeda kadang jauh kadang dekat, dan bolak-balik, namun bahan bakar minyak tidak begitu terkuras alias iriiiiiiit banget. Gak percaya? makanya kudu di coba sepeda motor Honda apapun jenisnya, mau Beat, Scoopy atau yang elegan dan futuristik yaitu Honda City Sport 1.

Salam Blogger!

Share on :

6 Responses to Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

  1. Honda emang ngetop sob, sukses atas lombanya ya, semoga bisa keluar sebagai pemenang...

     
  2. Cerita Tugu Says:
  3. honda memang irit makanya inyong pakai honda untuk bekerja

     
  4. edi wasito Says:
  5. sukses dengan honda cs1 nya...hehhe
    happy blogging

     
  6. thekupu Says:
  7. boleh sebut merk motor lain ndak ni ye :p

    kalo di sekadau, plang sambutan selamat datang tu disponsori oleh merk Y****a hehehe, dengan tulisan sebagai berikut:

    Selamat Datang di Sekadau, di mana Y*****a selalu jadi no. 1. Eaaaa.

    Anyway, dari SMA sampeeee dengan udah nikah skarang, motor saya selalu HONDA dong ya *winkwink*

     
  8. wwuuuuaaaauuuwwww...... kereeen yaaa honda city sport..... maauuuu..... tapi dah trlanjur sayang sama Jupi-MX ku..... T__T

     
  9. @thekupu : boleh tinggal bilang yak :D gkgkgkkgkgkgkgk..
    Boleh tuh nante disarankan ke Honda biar dipasang Plang selamat datang

    @Kaito : wah kl udh terlanjur sayang susah mau bilang apa :D

     
.......................................




Translate

PSF

PSF