Salam Blogger!

Kategori : Gaya Hidup/Wisata

Postingan kali ini sedikiit bercerita tentang pengalaman pribadi ketika menggunakan " Oli Top 1 " sebagai oli sintetik. Semua masih ingat bukan iklan Oli Top 1 " Oli Anda Top 1 juga kan? " nah pastinya iklan tersebut sudah familiar dengan kita. Ya Oli Top 1 kini menjadi sahabat setia sepeda motor selama 9 tahun.


Pertama kenal dengan oli Top 1 adalah ketika pertama kali mengendaraai sepeda motor 9 tahun yang lalu tepatnya kelas 1 SMP. Ya Oli top 1 yang merupakan oli sintetik sepeda motor yang paling banyak di gunakan oleh orang di desa tercinta. Pada mulanya tidak tau sama sekali tentang oli Top 1, setelah mendengar dari seorang teman yang mengatakan bahwa, oli sintetik harus di ganti setiap bulan atau 15 hari sekali, dan oli sintetik yang di sarankan adalah Top 1. Sesuai dengan namanya, oli Top 1 benar - benar oli sintetik yang nomor satu di desa tercinta, dan di Indonesia tentunya.

Oli Top 1 merupakan oli sintetik yang menjadikan mesin awet begitu lah kata Iklan, tidak tau juga apakah awet muda atau awet tidak basi :D, yang jelas menurut saya adalah ketika menggunakan Oli Top 1 sebagai pelumas sepeda motor saya adalah mesin tidak gampang rusak, alhamdulillah selama 9 tahun sejak menggunakan oli Top 1, mesin Motor tidak pernah sama sekali bermasalah. Oleh karena itu oli Top 1 tetap menjadi pilihan. Ternyata menurut situs resmi nya oli Top 1, bahwa oli Top 1 ini mempunyai berbagai jenis oli pelumas sebut saja TOP 1 Action Plus 10W-40, TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2, TOP 1 Action Plus 10W-30, TOP 1 Action 20W-50 dan lain - lain nya yang mempunyai keunggulan masing - masing dalam merawat mesin (Info Produk cek disini ). Seperti Melindungi secara ekstra akibat dari gesekan yang di sebabkan oleh gesakan mesin dan mempunyai tingkat penguapan yang rendah juga. Selain itu keunggulan lain nya dari masing - masing produk oli Top 1 adalah memberikan Perlindungan secara optimal terhadap oksidasi. Nah untuk keunggulan masing - masing produk bisa di baca selengkap nya disini.

Terlepas dari itu semua, bahwa oli Top 1 yang saya kenal cuma ada dua, yaitu yang bewarna biru dan yang bewarna merah, karena cuma dua itu yang saya gunakan, namun sayang nya saya tidak mengetahui nama oli Top 1 yang saya gunakan itu setiap kali ganti oli. Ya memang setiap 15 hari saya akan mengganti oli sepeda motor saya dengan oli pelumas yang baru, dan oli Top 1 tetap menjadi pilihan. Ketika akan mudik yaitu dari Kota Pontianak menuju Kota Sambas sekitar 8 jam perjalanan, saya juga harus mengganti oli pelumas dengan yang baru, dan untuk mengganti oli tersebut saya serahkan di bengkel terdekat dengan kost saya. Dan untuk mudik biasanya saya menggunakan oli Top 1 yang warna kaleng nya bewarna agak merah, kata mekanik nya bahwa oli Top 1 yang kaleng nya bewarna merah ini cocok untuk perjalanan jauh. Untuk setiap pengisian oli Top 1 biasanya hanya Rp. 30.000 saja. Berbeda dengan 9 tahun yang lalu yang mana harganya hanya kisaran Rp.20.000 saja, namun seiring waktu ketika saya masih SMA, harganya berubah menjadi sekitar Rp. 22.000 sampai Rp.25.000, Kenaikan harga ini tidak terlalu tinggi wajar saja setelah beberapa tahun ya sekitar 3 tahun harganya sekarang menjadi Rp.28.000, Rp.29.000 dan Rp. 30.000 saja, harga di atas sudah termasuk upah buat montir nya,biasanya untuk jasa montirnya sekitar Rp. 2000an saja.


Semoga oli Top 1 selalu menjadi No satu di desa tercinta dan juga di Indonesia, dan kualitas yang mereka berikan tetap selalu menjadi No 1 sesuai namanya Oli Top 1. Oli Top 1 Oli Sintetik Sepeda Motor Anda.
Oli Anda Top 1 juga kan?


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!

Share on :

11 Responses to TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

  1. Buat anak kok coba2,, eh,, itu mah iklan laen lagi ya.. pokoknye apapun makannye tetep TIITTT #sensor :D

     
  2. Cerita Tugu Says:
  3. pakaia oli yang penting jangan berganti-ganti,mesin pasti awet

     
  4. masjiir Says:
  5. Wah maaf mas, kalo saya olinya Mesran aja deh. Saya kan cinta produk Indonesia. Lagi pula mesin motor saya biasa pake mesran jadi udah saling mengerti satu sama lain.

     
  6. Oli ini emang oke banget kok buat kendaraan B)

     
  7. Mood Says:
  8. Keren emang ni oli.

     
  9. KoskakiUngu Says:
  10. eh Oli saya apa ya?
    ohohoho, sering nggak merhatiin kalo dibawa ke bengkel *eh? saya nggak pernah ikut ke bengkel ternyata.. gihihihi

    salut buat desa kamu...

     
  11. top one memang top gan

     
  12. aku ikut mendukung top one gan

    sekalian ingin mengucapkan Marhaban ya Ramadhan gan
    maaf bila selama ini ada kekeliruan atau kurang berkenan diriku ini dalam berkomentar gan ya

     
  13. moga menang Yaaaaaaaa

    jalan2 kat sini yaaa

    Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Toyota Triple Amazing Riau

     
  14. Admin Says:
  15. salam kenal, smoga sukses kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia nya ya gan. Tinggal beberapa hari lagi nih. Ayo smangat! =)

    Hengky

     
  16. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/
    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/2017/07/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa.html
    http://judibandarqsakong.com/
    http://judibandarqsakong.com/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa-bandar-poker-bddomino/

     
.......................................




Translate

PSF

PSF