Salam Blogger!

Bulan Juli sedang berlansung yang mana pada Akhir bulan Juli nanti akan melahirkan lulusan - lulusan dari berbagai universitas di Indonesia. Lulusan tersebut tidak hanya mencakup para Sarjana akan tetapi juga Diploma. Para Sarjana dan Diploma tentunya setelah mendapatkan gelar harus menggunakan gelar mereka untuk mendapatkan penghasilan, sementara lapangan kerja yang tersedia tidak melebihi jumlah pencari kerja.


Selain lulusan Sarjana dan Diploma, Sekolah Menengah Tingkat Atas juga baru saja meluluskan siswanya, tidak banyak dari siswa yang lulus sekolah itu melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi mungkin karena faktor ekonomi atau faktor lain nya sehingga membuat mereka ingin mencari pekerjaan. Tantangan ekonomi ini pastinya membuat para pencari kerja harus bersaing antara satu sama lain. Karena minim nya lapangan kerja yang tersedia dan persaingan yang ketat, sehingga banyak dari lulusan sarjana maupun Diploma serta lulusan Sekolah Menengah Lanjutan Tingkat Atas itu menjadi pengangguran hal ini tentu saja menambah jumlah angka pengangguran di indonesia. Oleh karena itu di perlukan lah suatu kreativitas untuk menciptakan lapangan kerja bagi para pencari kerja. Salah satu nya adalah dengan berbisnis online secara blakblakan.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan ini adalah salah satu bisnis online yang di miliki oleh situs BlakBlakan.com yang mana pemilik situs tersebut adalah mas Rudy Setiawan, seorang Internet Marketer Indonesia yang terbilang sukses meraih Kesuksesan melalui bisnis online. Bisnis Online BlakanBlakan ini tidak seperti bisnis online lain nya yang berbablut " Money game " akan Tetapi BlakBlakan ini mempunyai Sistem yang mampu membangun jaringan kita secara OTOMATIS.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan tidak lengkap tanpa ada produk yang bermanfaat bagi kita semua. Produk yang di pasarkan adalah Produk Golden Life. Disini saya hanya mengambil dua produk Golden Life,yaitu satu untuk Pria serta Wanita dan Satu Khusus Buat Wanita saja.

1. Golden Coffee ( bisa di konsusmi pria dan wanita )


Adalah formula kopi herbal yang di khususkan buat pria dan wanita dewasa. Golden Coffee ini adalah Produk Kopi pertama di Indonesia yang mengandung herbal yang bagus buat kesehatan pria dan wanita dewasa. Beberapa manfaatnya seperti di bawah ini :

- Memperbaiki fungsi organ reproduksi serta kesuburan pria dan wanita.
- Mengatasi impotensi serta enjakulasi dini pria
- Meningkatkan Stamina dan memperlancar peredaran darah.

Manfaat diatas hanya lah sebagian dari manfaat Golden Coffee, masih banyak manfaat lain nya yang dapat di rasakan setelah mengkonsumsi Golden Coffee.

2. Golden Tissue ( Untuk Wanita saja )


Adalah produk dengan formula bebas alkohol dan pH balance serta kandungan ekstrak bahan - bahan alami seperti Buah Manjakani, Aloe Vera, Daun Sirih serta Vitamin E yang dapat menjadikan organ intim wanita menjadi kencang, bersih dan segar sepanjang hari. Adapun manfaatnya adalah seperti :

- Efektif mencegah Kanker Serviks.
- Menghilangkan bau tidak sedap, gatal - gatal serta keputihan yang di sebabkan oleh jamur dan bakteri pada organ intim wanita.
- Memulihkan sel - sel kulit organ intim wanita sehabis melahirkan.

Beberapa manfaat di atas hanyalah sebagian dari manfaat Golden Tissue, manfaat lain nya akan banyak di dapatkan setelah para wanita menggunakan Golden Tissue ini.


Mungkin ada yang tertarik untuk terjun ke bisnis online BlakBlakan ini bisa mendaftar disini. Atau ingin informasi lebih lengkap nya lansung aja kesitus nya BlakBlakan disini.

Sekadar intermezo, BlakanBlakan lagi ngadain Kontes SEO juga lho, tapi postingan ini bukan lah sekadar ikut serta dalam meramaikan Kontes SEO ini, melainkan juga sebagai pengenalan BlakanBlakan serta produk Golden Life dari saya yang pertama. Jika ingin meramaikan kontes SEO ini boleh cek infonya disini.

Semoga Postingan ini bermanfaat untuk kita semua, serta jangan lupa gunakan produk Golden Life, karna manfaatnya banyak yang dapat anda rasakan.

Jika ada yang tertarik untuk mendapatkan produk Golden Tissue atau Golden Coffe, bisa hubungi saya melalui Email ( pecidasase95@yahoo.com atau via Hape 085654452695 )


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger



Share on :

14 Responses to Peluang Bisnis Online BlakBlakan

  1. bermanfaat gan
    trims

     
  2. RZ Hakim Says:
  3. Menarik untuk mengurangi ledakan pengangguran..

     
  4. Tukang Komik Says:
  5. kayaknya sulit...hmmmm
    oia, ada komik pendek baru silakan baca :D

     
  6. khasiatnya banyak untuk obat sakit gan ya

     
  7. sepertinya bisa cuco juga saiia nii sama kopi herbal.. tapi belum tahu juga deh.. belum pernah coba :(

     
  8. iya nih, tumben kontes SEO dipamer-pamerkan seperti ini. hahaha

    Putri pengen Golden Tissuenya.
    tissuenya dari emas ya? wkwkwkw

     
  9. Tukang Komik Says:
  10. hallo lagi, ada chapter baru lagi lho..
    silakan berkunjung :D

     
  11. Mas Jier Says:
  12. insyaAllah bermanfaat mas buat mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia. Semoga sukses dengan bisnis onlinenya mas.

     
  13. Admin Says:
  14. berharap saya bisa mengkonsumsinya...
    ada petunjuk teknis nda wan???

     
  15. Mood Says:
  16. Kopinya keknya boleh juga tuh, apalgi bila dikirimin gratisan ketempat saya. Wk wk k :P

     
  17. Anonymous Says:
  18. kunjungan perdana
    salam hangat dariku

     
  19. bayu hidayat Says:
  20. gw setuju banget dengan cara wiraswasta gini. warga indonesia jadi mandiri dan mengurangin penganguran lagi.
    info nya bermanfaat broo. makasi

     
  21. wah.. buat semuanya.... ada yg kepengen gabung gak? ayoo gabuung.. :D

    Buat mas Bayu Hidayat, ada kado buat enteee (^_^)

     
  22. Wah, gue juga mau ikutan dulu tapi gak jadi.. :)

     
.......................................