Salam Blogger!

PecidasaseInfo : Pontianak, 14 Juni 2011 : 11: 12 am.

Pontianak, Di Jalan Adi Sucipto, terjadi kemacetan, di karenakan tumbang nya dahan pohon yang menimpa sebuah truk. Pohon yang berdiri di pinggir jalan adis sucipto ini cukup besar, menurut informasi warga sekitar, dahan pohon tersebut menimpa badan truk yang lagi melintas. badan truk yang tertimpa dahan pohon ini seperti menjadi penyangga pohon tersebut agar tidak jatuh ke jalan, sehingga pengguna jalan melintas dengan menundukan kepala di bawah pohon yang tertahan oleh sebuah truk tersebut.



Dahan pohon yang tumbang tersebut melintang di tengah jalan, namun truk yang tertimpa dahan tersebut menjadi pahlawan bagi pengguna jalan lain nya yang melintas di jalan Adi Sucipto tersebut, truk menjadi penyangga di ujung dahan tersebut, namun didekat pangkal dahan pohon yang patah itu lah yang kebanyakan pengguna jalan gunakan untuk melintas, dan ini sangat berbahaya.

Di Sekitar lokasi tidak terlihat pengawasan atau pengamanan dari pihak - pihak yang berwajib, hanya saja beberapa warga dengan warga lain nya bergotong royong membantu agar kondisi arus jalan tidak terlalu parah mengalami kemacetan.

Sekian Informasi yang di sampaikan hari ini, semoga bermanfaat bagi pengguna jalan yang ingin melintas di jalan Adi Sucipto.



Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!




Share on :

11 Responses to Dahan Pohon Tumbang Pemicu Kemacetan Adi Sucipto

  1. Wah kudu mesti secepatnya ditebang tuh,,,hehehe untung nggak nimpa orang

     
  2. New BerryMor Says:
  3. Waduh bro...mesti cepat bergotong royong tuh,kalau tadak merusak pemandangan dan yang pastinye sedikit menghabat lalu lalan para kendaraan,cume yang ane kurang jelas ntu pohon tumbang diakibatkan ape El ?

     
  4. @Arief : kayak nya tadi sore udah kembali normal deh sob :)

    @New BerryMor : masyarakat udah gotong royong wak... cuman tadi pas liat blom ade pihak berwajib membantu warge... Kayak nye pohon nye emang udah agak tue, makenye sebelah nye patah

     
  5. Kok gk ada pihak berwajib sih?? Syukur warganya memiliki jiwa sosial dan bertanggung jawab, jadi warga dengan sukarela bergotong royong membereskan pohon yg tumbang itu, emangnya pihak berwajib pada ke mana sih?? Hehehee....

    Keep writing from Fahri's Articles

     
  6. Bukan gak ada.. Mungkin Belum datang..... Ya harus gotong royong, kan pohon nya di tengah2 jalan tuh.. Jalan utama lagi :)

     
  7. Bayu Hidayat Says:
  8. broooo mantap nih. postingannya bermanfaat banget.

     
  9. New BerryMor Says:
  10. siplah El..ane dah bace pontianak post and tribun,di koran pun tak tau pasal ape tumbang,tapi ape yang ente sebutkan kemungkinan besar betul..mang dah tue kali tu pohon ;)

     
  11. iye mungkin.. alnye ane kebetulan lwt situ...

     
  12. wage Says:
  13. untung kena badan truk! coba klo kena kepala org..

     
  14. Masih ada untung nya kan... untung tidak kena kepala orang :)

     
  15. Cerita Tugu Says:
  16. itu truk pantas dikasih penghargaan karena sudah jadi pahlawan

     
.......................................




Translate

PSF

PSF