Salam Blogger!

Beberapa hari ini, mungkin sudah melewati batas satu minggu saya tidak ada memposting artikel, walaupun demikian, itu semua tak bearti saya tidak membaca postingan teman - teman. Saya membaca artikel dari teman - teman, malah mendapatkan " Tugas " dari seorang teman.Sebenarnya sih bukan dari seorang teman, melainkan dari beberapa teman.


Adapun " Tugas " tersebut adalah memposting 1o hal tentang diri saya, namun sebelum nya saya minta maaf kepada teman yang telah memberikan tugas tersebut dan minta maaf juga kepada teman - teman yang lain jikalau membaca postingan ini akan mendapatkan suatu pandangan tersendiri, mungkin teman - teman akan berpandangan bahwa saya ini orang nya Arogan, selfish, tidak menghargai atau menghormati, mungkin ada di antara teman - teman yang akan menghujat atau bahkan membenci. Tapi itu semua tergantung individu masing - masing sajalah.

Di sini saya ingin TEGASKAN bahwa SAYA TIDAK MEMPOSTING 10 HAL TENTANG DIRI SAYA. Kenapa? simple saja jawaban dari saya, saya tidak terlalu menyukai yang nama nya TREND IN BLOG ". Nah udah pada ada yang marah tuh. Sabar donk teman - teman. Setiap orang kan bebas beropini dan berkreasi ya gak? Jadi saya tidak menyalah kan jika trend memposting " 10 Hal Tentang Diri saya " ini telah Membooming. Namun lagi - lagi saya tekan kan disini bahwa saya tidak begitu tertarik untuk menceritakan 10 hal tentang diri saya. Eiiit jangan bilang saya pelit, tapi memang pelit seh...hahahhhahaa.
Banyak blog yang saya kunjungi memposting " 10 Hal tentang Diri saya " kesan saya pertama adalah ya bisa mengetahui tentang diri seseorang itu lah paling tidak, namun di lain sisi, otak saya juga memberontak bahwa yang saya butuhkan BUKANLAH informasi mengenai 10 Hal tersebut, Jujur saja saya katakan bahwa jika saya menemui blog yang menceritakan 10 Hal tentang diri saya atau blog yang memposting hal - hal yang lagi Booming, saya agak menjadi KURANG BERGAIRAH. Seperti beberapa media, yang membahas berita - berita itu mulu sehingga terkadang membuat si pembacanya menjadi jenuh, nah kalo di Blog 10 Hal tentang diri saya kan berbeda. 10 hal tentang diri masing - masing, namun saya kurang dan tidak ingin mengetahui 10 hal tentang orang lain. Ya kurang senang aja menceritakan diri pribadi begitu intinya. Namun Seperti saya katakan sebelum nya, bahwa ini adalah era Demokrasi, setiap orang bebas menulis, bebas berkreasi, iya kan? hehehe. (jangan marah ya?.

Ingat Trend bagi - bagi award? semua udah pada dapat award? udah pada memberi award kepada teman - teman nya? Nah saya termasuk yang mendapat award, namun SAYA TIDAK MEMBERI AWARD, kenapa? ya seperti saya katakan bahwa saya tidak terlalu mengikuti " TREND IN BLOG ". Nah ada yang bilang saya pelit? Angkuh? oke Silakan itu hak masing - masing. Nah pembagian award ini juga membooming beberapa bulan yang lalu, setiap saya blogwalking mampir ke blog yang satu, terdapat yang nama nya " Awards Blogger " nah ke blog yang lain nya, eh malah sama, ke blog lain nya lagi, hasil nya sama, itu membuat saya agak merasa jenuh dan terkesan bosan, kenapa tidak ada yang berbeda? begitulah pandangan saya kala itu, namun seperti biasa, itu Hak Kalian Masing - Masing. Nah sementara saya? Ingin sesuatu yang berbeda, berbeda di tengah - tengah sesuatu topik yang menjadi trend. Itulah diri saya yang mungkin kurang Gaol atau Kuper. Entah lah....

Dan sebelum mengakhiri Postingan ini, saya mohon maaf kepada teman - teman jikalau membaca postingan ini menjadi sedikit terganggu atau menjadi jengkel. Nah 10 Hal tentang diri saya, Anda bisa nilai sendiri dari postingan saya ini. :)



Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan



Salam Blogger!


Share on :

8 Responses to { BUKAN } 10 Hal Tentang Saya

  1. Masjier Says:
  2. Salam
    Saya juga minta maaf mas karena telah nge-tag blog mas
    Oh ya nggak apa - apa kok punya pendirian sendiri, kita hidup di negara demokrasi, setiap orang bebas berekspresi dan berpendapat.
    Sekali lagi saya mohon maaf
    Salam dari bandung
    Selamat berkarya

     
  3. Bayu Hidayat Says:
  4. iya brooo. makanya kalo gw nulis 10 tentang diri sendiri kalo dah jadi artis aja deh. ato kalo dah jadi bintang film hollywood gantiin bratpit. hihihi. kalo sekarang nulis 10. ehhh orang orang paling cuma bilang. oooo si oioisquad orang nya super katrok ternyata. hihihi

     
  5. Santo Says:
  6. Ana juga baru dengar bace artikel ente ,tentang penulisan 10 hal tentang diri sendiri,sebenarnye ntu tergantung kite jak bro,kalau istilah trend tu kawan-kawan jak yang buatnye,kite cume ngikut yang sesuai selere kite jak,ndak perlu harus muluk-muluk lah..macam lah kite ni ye..ye jak hahahaha..mantap gan ana dukung ente,yang pasti kite jangan lupa jak saling berkunjung ye dak,itulah intinya blogger

     
  7. mmm... Salam positif aja deh...

     
  8. Opi Says:
  9. hhahaaa...setuju dehh..

    gue juga sebetulnya mikir kayak gini sih, Eel..(halaahh)

    tapi kebanyakan orang, posting hal2 yang trend in itu biasanya cuman karna ngerasa gak enak aja sama yang udah nge-tag..

    award yah juga kayak gitu, kalo gue dapet award, selalu gue pajang (biarpun gak nerusin, karna itu tadi, gue gak enak aja sama orang yang udah ngasih tag..

     
  10. ya..ya...ya..
    bukan 10 tentang anda, hehehe

     
  11. Gaphe Says:
  12. yaa ngeblog kan emang urusan masing2.. lagian nggak posting juga nggak ada yang ngelarang juga kaan?.. asik asik aja deh, hehehe..

     
  13. saya juga belum pernah bagi-bagi award hehehe
    tapi itu karna belum ada event2 aja, hehee

     
.......................................




Translate

PSF

PSF