Salam Blogger!

Setelah kemarin menghadirkan dan menyuguhkan menu yang bikin sobat blogger menjadi ngiler. Yang mana Menu Nasi Goreng dan New Oriental Chicken Spagety & Mocha Float, kini Pecidasase mencoba menghadirkan kembali menu yang tak kalah menarik dan pastinya bisa bikin ngiler. Mau tau menu tersebut? Monggo di lirik kebawah ini :



Menu yang ingin di bahas seperti yang sudah di janjikan di atas adalah " Ayam Penyet ", nah kalo " Ayam Penyet " trus Meet Up " BELETER " itu apa maksud nya? BELETER adalah Komunitas Blogger En Netter Pontianak. Meet Up komunitas ini di laksanakan di salah satu Cafe di Pontianak. Menu yang di santap oleh kami peserta Meet Up adalah " Ayam Penyet " sementara penyejuk tenggorokan adalah " Es Cincau " ( sayang nya gambar nya tidak di jepret )


Ayam Penyet ini di hidangkan bersama nasi putih yang bentuk nya bulat dan di atas nya di taburi bawang goreng. Sementara bagian ayam yang di hidangkan adalah bagian pangkalan paha nya,dan nasi putih yang di bentuk menjadi bulatan ini di pinggirian nya terdapat irisan mentimun dan irisan tomat. Rasa ayam penyet ini lumayan pedas, maklum saja di bagian paha yang di hidangkan ini,terutama di permukaan nya di tutupi dengan sambal cabe yang bikin lidah goyang seribu goyang. Sementara selembar daun sawi yang segar, menjadi alas irisan mentimun dan irisan tomat. Dan tak ketinggalan juga nasi ayam penyet ini di sisipi sayur kangkung yang di oseng.
Sementara untuk harga ayam penyet ini berbagai macam, ada yang 12 ribuan, dan adajuga yang 14 ribuan, semakin harganya naik, bearti pangkalan paha nya ayam penyet ini agak gemuk ketimbang yang 12ribuan. Sementara untuk es cincau ini sekitar 5ribuan saja.


Semoga postingan ini bisa menjadi referensi buat yang membacanya untuk menikmati menu yang tersedia di dalam negeri, khusus nya di Kota Pontianak ini.


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan



Salam Blogger!




Share on :

25 Responses to Ayam Penyet Meet Up BELETER

  1. Hmm....nampaknnya sedaaap bgt tuh...Gan...
    Ane jd ngiler nih..

    Salam hangat dari Dayat's Artikel

     
  2. wah, kalo puasa gimane ya?? Pasti ngiler bgt, hehehe

    Keep delicious from Fahri's Articles

     
  3. Haduh, kalo yg made in indo gini lsng ngiler dah
    Xixixi

     
  4. Telah Berhasil Membuat teman2 Ngiler.... :D

    Kalo puasa ntar mau sajikan yg lebih asyik lagi dah... pasti seru... :D

     
  5. Ladida Cafe Says:
  6. malem minggu gini boleh tuh makan2 bareng, apalagi kalo enak gitu . . manteb!! :D

     
  7. masjier Says:
  8. Malam minggu gini emang asyik
    Apalagi.......
    Kalo ada yang nraktir makananan itu
    wajh mantap rek.

     
  9. pasti enak banget yaaa?

     
  10. KoskakiUngu Says:
  11. ehehehe, niatnya jelek nih... kalo' puasa nanti mau buat postingan yg bkin ngiler.. =,="

     
  12. wahhh,, ayam penyet cabe ijo yakk..
    hmmm,, pengeeen .. tapi __""

     
  13. New BerryMor Says:
  14. lah...mak..jadi lapar perut neeeee...

     
  15. @KoskakiUngu: Hah?? wkwwkwkwkwkw

     
  16. Putrie Says:
  17. Hmm,, siang-siang liat ni postingan..
    ngilerrr..
    :D

    uhh, lari ah nyari makanan beginian..

     
  18. Kamal Hayat Says:
  19. Mak nyus tenan ini..

     
  20. Er'end Says:
  21. Emang seih abang satu ini,bisanya bikin orang laper lagi,padahal barusan saja saya abis bakar ikan.Nice post!

     
  22. artiirhamna Says:
  23. Waahhaahaa...
    Mantaps!! makanan yg membuat saya kenyang, 1 porsi gx habis...
    masih besisa...

     
  24. Cerita Tugu Says:
  25. jadi ayam penyet itu paha ayam yang ditutupi sambal pedas gitu apa ya, saya belum dong gitu

     
  26. bagi bagio Says:
  27. Heem...LEzat kali tuh Boss!!!
    Ayas jd MUPENG neh...pengen nyobain gimana rasanya????
    Hwehehehee...

     
  28. arev tyan Says:
  29. nikmatnya!ane jadi kepingin gan

     
  30. Mantapz....
    Jadi lapar Sob !

    Salam
    Ejawantah's Blog

     
  31. ibnu Says:
  32. top markotop bin maknyus lah, ayam penyetnya, jadi ngiler neh ^_^

     
  33. ®obinhut Says:
  34. Makan-makan... Lapar... Perut dah pesta band....

     
  35. KoskakiUngu Says:
  36. datang lagi..
    kali ini saya memberi tugas tag, yg mungkin membuat pemilik blog ini memosting cerita yang "lebih menggoda"
    hahoo

    cekidot => http://koskakiungu.blogspot.com/2011/06/kenapa-takut-ditolak.html

     
  37. Bayu Hidayat Says:
  38. hidup indonesia. hidup pontianal dengan ayam hijau nya. uwww gw jadi pengen makan ni broo

     
  39. Er'end Says:
  40. Pagi2 berkunjung,namun tak bisa menemukan buku tamu,koneksi int-ku parah.Selamat pagi kawan,happy weekend!

     
  41. masjier Says:
  42. mampir lagi sob
    oh ya kok jarang bikin posting lagi sih sob
    nih tak titipin tugas biar bikin posting lagi cek di http://masjier88.blogspot.com/2011/06/10-hal-tentang-saya.html

     
.......................................




Translate

PSF

PSF