Salam Blogger!

Postingan kali ini agak berbeda dari sebelum nya yang mana postingan sebelum nya adalah tentang Object Wisata, Makanan Tradisional, Serta Adat Tradisi, nah kali ini postingan agak melenceng dari namun masih berada di koridor Prinsip blog yaitu " Dunia Informasi, Motivasi, Cerisi Dan Pariwisata ". Seperti apakah postingan ku kali ini? Silakan Ikuti rentak irama jari jemari ku yang telah mengetik ini sedemian rupa.




Nah apa yang ingin ku sampaikan adalah tentang Informasi Musik. Yupp Informasi Musik yang mana aku sangat tertarik pada sebuah Band, Band yang buat aku jatuh hati dan taklum sama band yang satu ini. Adapun hati ku tlah Jatuh kepada Band Asal New York yaitu The Strokes yang mana beranggota kan Julian Casablancas (Vocals), Nick Valensi (lead guitar), Albert Hammond, Jr. (rhythm guitar), Nikolai Fraiture (bass) dan Fabrizio Moretti di (drums) dimulai ketika bermain bersama saat menghadiri Dwight School di Manhattan. Bassist Nikolai Fraiture sudah berteman dengan Casablancas dan menghadiri Lycée Français de New York. Pada usia 13, Casablancas dikirim ke Le Rosey, sebuah sekolah asrama di Swiss untuk meningkatkan kinerja akademisnya. Di Swiss, Casablancas bertemu gitaris Albert Hammond, Jr.


Kemudian, ketika Hammond datang ke New York untuk menghadiri New York University's Tisch School of Arts, dia berbagi apartemen dengan Casablancas. Mereka memulai sebuah band yang pertama kali dilakukan di Luna Lounge di Lower East Side New York, dan di populer Manhattan's Mercury Lounge. Ryan Gentles, Booker Lounge Merkurius, berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi manajer band.

Band ini mulai berlatih satu set empat belas lagu yang termasuk "Last Nite", "The Modern Age", "This Life " (versi awal " Trying Your Luck"), "New York City Cops", "Soma" dan "Someday". Kebanyakan lagu-lagu sekarang fitur lirik yang berbeda. Sebuah demo dikirim ke Rough Trade Records di Inggris memicu minat di sana, yang mengarah ke rilisan pertama mereka melalui website majalah NME Inggris yang membagi-bagikan download mp3 gratis "Las Nite" seminggu sebelum pelepasan fisik bagian dari The Modern Age EP pada tahun 2001. EP memicu perang penawaran antara label rekaman;. Yang terbesar untuk sebuah band rock and roll dalam setahun. Band The Strokes Merilis debut album mereka " Is This It " di US pada Oktober tahun 2001 di RCA Corporation ( Radio Corporation of America ). Dan pada tahun 2002 The Strokes merilis album " Room on Fire "

Adapun lagu yang menjadi Fav Ku dari Band ini adalah " Under Cover Of Darkness " yang merupakan Single Pertama album mereka " Angels " yang mana telah di rilis pada 22 maret lalu.

Mengapa Ku Memilih Band ini?
Alasan Ku yang paling simple adalah ketika pertama kali mendengar lagu nya " Under Cover of Darkness " lagu tersebut menyuguhkan musik ya boleh di bilang unik, menarik,sempat juga membuat ku merasa sreg dengan Band yang satu ini. Bila mendengar dentuman Drum nya dan Bunyi Guitar yang wow..menakjubkan. Pokok nya dengrin lagu ini saja bikin bersemangat euy....



Oke deh kita Lansung saja lah ke Lirik lagu nya dan Video nya di Bawah Ini :

Lirik Lagu The Strokes - Under Cover Of Darkness

Slip back out of whack
At your best
It’s a nightmare
So I’m joining the army

Know how folks back out
I still call
Will you hate for me now?

We got the righteous advice to use it
Got everything but you can just choose it
I won’t just be a puppet on a string

Don’t go that way
I’ll wait for you

And I’m tired of all your friends
Listening at your door
And I won’t
I better call you

So long my friend
And adversary
But I will call you

Get dressed jump out of bed
And do it best
Are you OK?
I’ve been out around this town
And everybody’s been singing the same song ten years

I’ll wait for you
Will you wait for me too?

And they sacrifice their lives
In our land are all closed eyes
I’ve been saying we’re beaten down
I won’t say it again

Before long my end
The sorry embrace

Don’t go that way
I’ll wait for you

I’m tired of all your friends
Knocking down your door
Get up in the morning give it your all
So long my friend
And adversary
I’ll wait for you





Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!


Share on :

5 Responses to The Strokes Penyakit Yang Berbahaya!

  1. bayu hidayat Says:
  2. wihhh asikk nih blog nya ganti nama baru. hihi. gw baru dengarin di video nya. wihhh asik ya lagu nya. unik unik ceria gitu.

     
  3. Lagu lama neh mas... malah di beberapa tangga lagu di radio Pontianak menduduki tangga kesatu , 2 minggu berturut2...........

     
  4. warsito Says:
  5. wah keren gan cuma ane ga bisa setel videonya soalnya komputernya lemod

     
  6. Kamal Hayat Says:
  7. ku coba deh dengerin lagunya...

     
  8. recipe book Says:
  9. pretty cool, abominably I can not set the video because his computer is slow

     
.......................................