Salam Blogger!

Kali ini tanpa rasa malu, tanpa rasa bersalah dan tanpa rasa beban, saya kembali mengacaukan suasana para blogger. Kenapa tidak? setelah kemarin memposting tentang " Kue Lapis " dan juga tentang " Asam Kerabu " , nah kali ini postingan nya juga tidak jauh melenceng dari Perbuatan yang bisa menyebabkan blogger menjadi ngiler. Seperti apakah itu? Lansung ke bawah ajah, yup bagian bawah lagi, Halal kog di pandang bagian bawah nya :D

Masih Ingat yang namanya Kue Lapis? Masih terbayang yang nama nya Asam Kerabu? hehehe, nah kali ini agak berbeda dikit tapi masih di bumbui yang nama nya Asam Kerabu juga. Kali ini adalah mengenai Jus Apel Rasa Susu Coklat, hehehhe. Tapi Sebelum itu, di kasih tau dulu deh bahwa Jus Apel ini adalah teman santapan ku siang ini. Yang mana hidangan makan siang ku adalah Asam Kerabu beserta Udang Goreng.
Menu Siang ini yang ku pilih adalah sederhana saja, sesuai budget nya anak kost yang semuanya serba ngirit, pertama pilih Asam Kerabu hanya dengan Rp. 2000 dan Sepotong Ayam seharga Rp.5000 dan terakhir Udang Goreng Rp.2000 sebanyak 3 ekor. Udang nya agak besar lho.heheh dan Minuman nya Jus Apel seharga Rp.7000.


Rasa Asam Kerabu ini lumayan pedas ketimbang Asam Kerabu yang sebelum nya, rasa pedas nya bikin air mata menetes euy, Sementara rasa Udang Goreng nya yang gurih lumayan cocok di santap bareng Asam Kerabu, sementara rasa pedas masih membara di mulut, mau tidak mau harus lah di dinginkan dengan air. Dan Jus apel rasa susu coklat ini menjadi pilihan yang tepat kala lidah sudah tak mampu membendung rasa pedas.




Rasa buah nya yang masih kental meskipun di campur dengan susu dan coklat menjadi kan jus apel ini sangat lah nikmat,Manis, rasa susu dan coklat nya menjadi kan Jus apel ini benar - benar teman yang pas. Bisa goyang - goyang lidah di buatnya euy. Apa lagi kalo sedang Ngeblog sambil menikmati jus apel, pasti bermunculan ide - ide jenius. hohohoho.
Namun sayang sekali, rasanya satu gelas jus apel tidak lah cukup buat diri saya kala siang seperti ini ( Rakus ato Doyan ya? ). hehehehehe. Kala malam pun, jus apel juga pas jadi teman buat para blogger.


Jus Apel ini biasa nya saya beli di Samping Mini Market di Jalan Imam Bonjol Pontianak, hanya dengan Rp.7000 sudah bisa menikmati jus apel rasa susu plus coklat ini, kalo di tempat yang lain nya hanya berbeda rasa saja, kebetulan saya penyuka rasa coklat, jadi agak betah beli jus apel di situ.

Apapun postingan ini adalah untuk berbagi saja, bagi yang ngiler atau apa lah ya, mohon maaf banget, kalo nanti kita ketemu, saya traktir deh minum jus apel dan makan Asam Kerabu ya? hehehehhe
Oke deh sekian dulu dah postingan kali ini, lain kali akan di sajikan lagi berbagai makanan dari indonesia, terutama makanan bagi yang mempunyai lidah desa seperti saya ini :D

Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan



Salam Blogger

Share on :

9 Responses to Jus Apel Rasa Susu Coklat

  1. Ardian Bumi Says:
  2. harganya murah banget mas, bisa pesen gak dari jambi. Hehe..

     
  3. bisa pesan...tapi tahun depan baru nyampe..hahahahhaha...mau ? boleh berkunjung kog sob :D

     
  4. segar gan jusnya

     
  5. wah gimana rasanya ya?? oh iya nih sob, blog ane skarang dah gk bisa dibuka lagi nih, sekarang dah bikin baru lagi --> <a href="http://www.fahri-artikel.co.cc>www.fahri-artikel.co.cc</a> jika mas Admin berkenan, silahkan follow ya sob, hehehe, maaf

     
  6. warsito Says:
  7. wenak tenan gan makanannya boleh minta ga hehehehe

     
  8. seger banget gan....
    Fahri ntar ane follow ya....blog kamu yg satu nya memang gk bisa terus di buka....aneh kan?
    mas warsito, boleh2 saja...hehhehe...

     
  9. siang-siang makan asam pedas?
    ga sakit perut tuh?

     
  10. WEDEH...jadi haus...dari sini saya liatnya koq kayak jus alpukat yah? eheheheh

     
  11. masa seh mirip jus alpukat?? ane lebih suka jus apel ketimbang alpukat bug..hehhee

    siang2 makan asam pedas emang bisa bikin sakit perut? perut wong desa lho neh :D

     
.......................................




Translate

PSF

PSF