Salam Blogger!

Setelah Beberapa hari, Beberapa Malam, Bergentayangan, mengintip, Bahkan Menjebol mahkota sang Blogger, akhirnya tanpa di sadari, Bahkan tanpa di duga dan di rekayasa, Aku Pun Mendapatkan sesuatu yang wow..Menakjubkan..Benar - benar Menakjubkan!

Apa Seh yang Menakjubkan itu?
Sebelum nya Aku ingin Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak - bapak, Ibu - ibu, adek - adek, mas - mas, mbak - mbak dan semuanya yang hadir di blog Ku ini (Serasa acara Kondangan ea?), Bahwa Aku sangat Berterima Kasih dan Kasih Ku berikan (kasih Di Berikan? apaan seh?) kepada yang terhormat dan terkasihi yaitu Blog " Update News " Dan Blog " Obat Sakit 2011 " (maaf ea kalo salah tulis Nama Blog nya :D), yang mana mereka yang berbaik hati dan berhati mulia ini (Pliss jangan anggap lebay ) telah sudi memberikan Blog "Pecidasase " hadiah berupa awards yang mana Pemberian Awards nya Sebagai Berikut :

1. Pada Tanggal 30 April 2011 Blog " Update News " dengan Kemurahan nya telah memberikan blog " Pecidasase " awards yaitu : "Best Friend Award "

Awards Pertama



2. Pada Tanggal 30 April 2011 Pukul 20:52, Blog " Obat Sakit 2011 " Dengan Kemurahan nya telah memberikan blog " Pecidasase " awards yaitu : " Award Persahabatan "
Awards Ke 2



Dengan ini blog " Pecidasase " Menyatakan Suka Cita nya sedalam - dalam nya atas Penghargaan tersebut. Dan Ingin Mengucapkan Terima Kasih atas Kebaikan dan Kemurahan nya kepada Teman - teman yang telah memberikan Awards tersebut!

Cut.Cut........Cut........
terlalu formal kali ya kata - kata di atas? terlalu lebay? terlalu babay? atau terlalu alay? yang penting jangan terlalu Jablay lah ya?? hehehehehe.

O ya ucapan terima kasih ini di sampaikan setulus - tulus nya kepada blog teman - teman yang telah sudi memberikan ku awards. Untuk pertama kali nya blog ku mendapatkan award dari sahabat bloger, ya biasanya apa bila melihat lihat blog teman yang di anugrahi Awards, hanya bisa tersenyum sambil berkata " kapan ea dapat awards" (berkata dalam hati saja Gan!) heheheh, eh Bak Durian Masak ne, akhir nya dapat awards dalam waktu yang bersamaan pula..Keren kan? hahahahha ( Maaf sedikit Narsis dan norak)

Oke deh, apapun tengkyu dan mangkyu deh buat agan - agan yang udah menyaksikan Fenomena Awards Ini di Blog " Taman Sambas", yang mana acara nya pemberian awards nya sangat spectakuler dan boombastis..ahaaaaaaai (suke nak Belebeh; Bahasa Melayu Pontianak).

Oya Untuk Meneruskan Awards ini, ane masih belum bisa berikan sekarang, tunggu waktu yang tiada terduga yang layak nya sebuah kejutan, pada waktu itulah awards akan ku berikan kepada agan - agan semua!

Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!



Share on :

14 Responses to Hey! itu Awards Aku Punya!!

  1. warsito Says:
  2. ada yang salah gan ane baru dapet satu award nih heheheheehe

     
  3. Wah, rame blognya udah dapat Awards. Keep spirit for blogging yach...

     
  4. @Warsito : Wah...di Tunggu aja Gan, Awards nya..Awards yang tiada terduga..hehhehehe

    @Blogger Borneo : yupp semangat..masih butuh bimbingan mas..hehehhehe

     
  5. Imtikhan Says:
  6. Awardnya keren ya

     
  7. singgah...
    ada yang berbahagia rupanya, wah slamet-slamet.. :D
    salam blogger maniak! :p

     
  8. Imtikhan : Keren ya?..hehehehe....Thanks udah berkunjung gan...Blog anda lebih Keren gan..banyak pengunjung dan Komentar pula...hehehhe

    ^^KoskakiUngu^^ : Thank ea udah Berkunjung..Salam Blogger juga dah..xixixixixiix

     
  9. Jiox Says:
  10. selamat awardnya sobat :D

     
  11. yupp..thanks ya.....hehehhee

     
  12. Selamat untuk awardnya .....

     
  13. Admin Says:
  14. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Palembang – Pekanbaru - Medan - Semarang

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

     
  15. iam Says:
  16. Asik dah yang panen award :D
    Selamat gan :D

     
  17. All : Thanks semuanya..Semangat Menulis cuy!!

     
  18. Vivi Cebong Says:
  19. #telatbaca
    selamat atas rewardnya. :D
    kapan ya gw bisa dapet reward juga? haha
    (kali aja langsung dapet 3 reward sekaligus, biar ngalahin agan :p )

     
  20. terima kasih bug.. hehehe..telat pun gak apa2 deh.. hehehhee

     
.......................................




Translate

PSF

PSF