Salam Blogger!

Setelah berselancar di dunia maya, dan mulai memasuki ranah - ranah Media Online, akhirnya ketemu satu berita yang super heboh. Yang mana berita tersebut adalah " Polri Usut Foto Ciuman "Hot" Briptu Norman " yang di beritakan oleh Kompas.com
Seperti apakah Foto tersebut? cek di bawah ini.




Nah bagaimana menurut pendapat teman - teman semua?
Eiiiits..jangan Menghujat dulu Gan! Adapun postingan ane ini bukan lah untuk mennyudutkan atau memojokan status "Briptu Norman " tapi hanyalah sebagai Informasi dan membuka mata dan pikiran kita, bahwa berita yang sedang heboh - heboh ini harus kita sikapi dengan bijak, jangan lansung termakan oleh media - media atau orang - orang yang tidak senang terhadap " Briptu Norman " tersebut. Namun jika foto tersebut adalah benar, ya pihak - pihak terkait haruslah bertindak bijak dan tegas, yang artinya, sebagaimana semestinya lah ya bertindak.

Dan konon nya neh, foto tersebut di unggah ke forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun "Follower".Yang kata nya foto - foto tersebut di dapatkan dari akun si cewek yang ada dalam foto tersebut. Dan foto tersebut di unggah pada tanggal 3 mei yang lalu. Nah kok bisa ya? Ane juga kagak tau cuy, yang jelas, foto - foto tersebut telah menyebar di dunia maya.
Dan menurut ane jika kita menggunakan media sosial, haruslah menjadi pengguna yang bijak, yang mana kalo foto foto yang bersifat terlalu " Pribadi " dengan arti kata lain, ya " Hot " begitu, jangan lah di publikasikan, ya gak?

Nah kalo kemarin media sempat heboh dengan video Chaiya nya Briptu Norman, apakah media juga akan mengekpose foto ciuman nya Briptu Norman?
Di tunggu sajalah berita - berita nya di televisi ya.
Oke deh, semoga postingan ini membuka mata dan pikiran kita, bahwa Media memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kita, baik kita sebagai masyarakat biasa, anggota dewan, Polisi dan sebagai nya, jadi lah kita seorang pengguna yang bijak!


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!

Share on :

19 Responses to Briptu Norman Bikin Heboh Lagi!

  1. warsito Says:
  2. ada celoteh buat briptu norman gan


    di libya dipimpin oleh seorang kolonel klo di kita nih dipimpin oleh seorang briptu hehehehehe

     
  3. hahahahhaha...Semoga kasus nya cepat kelar aja dah...dan fukus pada kerjanya sebagai pengabdi masyarakat

     
  4. Bang_Andre Says:
  5. Kharisma bisa membuat orang berada di puncak kesuksesan,
    Tapi hanya karakter yg bisa mempertahankannya tetap di puncak.
    jadi,
    Karakter seseorang di uji ketika dia berada di puncak kesuksesannya.

     
  6. Salam Luar Biasa..............................“karakter” menurut Steven R.Covey penulis buku 7 Habits of Highly Effective People,”Karakter kita pada dasar nya adalah gabungan dari kebiasaan-kebiasaan kita,sedangkan Kebiasaan adalah factor yang kuat dalam hidup kita.karena konsisten dan sering merupakan pola yang tak disadari,maka kebiasaan secara terus-menerus,setiap hari,mengekpresikan karakter kita dan menghasilkan efektivitas kita atau ketidakefektivan kita”

     
  7. Kemarin2 khan Briptu Norman udah menikmati pemberitaan yang baik2, sekarang waktunya dia merasakan gak enaknya jadi orang populer (artis). :D

     
  8. Yuppp.............Semoga saja ini menjadi pelajaran buat kita semua :D

     
  9. Tapi berita lebih besar tentang kesuksesan dari pada berita miring tersebut.Mudah-muidahan bisa kontrol diri.

     
  10. Bayu Hidayat Says:
  11. wahh makin terkenal aja nih norman. dia tuh mah asik asik aja. pasti makin terkenal dan kebanjiran rejeki walaupun berita miring

     
  12. Penghuni 60 Says:
  13. Semoga ketenaran ini tdk akan menutup matanya.
    dan tetap menjadi seorg briptu yg baik hati

     
  14. @All : Kita bikin Heboh yukk......Kita bikin heboh dunia Blogger saja gimna? xixixiixxiixixiixixiixixiixii

     
  15. Ahmad Says:
  16. bahaya juga nih kalau tenar.. bsa2 kehidupan pribadi diobok2 ma media.. hahaha.. masih berani jadi artis?

     
  17. ya neh sob...Kalo jadi artis siap2 deh di buntuti oleh wartawan....hehehheee

     
  18. wah,, kok disensor =,=

     
  19. yah di sensor lah gan......kalo kagak di sensor pasti tambah hebooooh..wkwkkwkwkkkkk

     
  20. sgharjono Says:
  21. Sejak aku nulis sang briptu, aku sendiri gak pernah ngikuti sepak terjangnya. Ya biarlah diselesaikan sendiri oleh instansi tempatnya bertugas. Aku males nulisnya karena terkesan lebay. :|

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

     
  22. Ilmuini Says:
  23. Ha,a,a,a
    Ada2 Aja Org cari Sensasi,

     
  24. hey kawan...salam kunjungan pagi ini semangat ngeblog....

     
  25. Norman, ngapain juga ane ngurus loe.... hahahaha, biar dah mau ciuman juga gpp, ane gk urus, yg kena efeknya juga bukan ane kok, hehehe....

    Salam positif dari Fahri's Articles

     
  26. Semangat Semuanya :))

     
.......................................




Translate

PSF

PSF