Salam Blogger!

Kali ini ane hanya sedikit berbagi informasi mengenai Ahmad Dhani yang di Kait kan Dengan Yahudi, Serta Freemason dan Pastinya yang lagi Heboh sekarang ini adalah Tentang Kematian Osama Bin Laden.

Menurut Info yang ane dapat Tepat nya bersumber dari Arrahmah.com, yang memposting artikel " Hubungan antara Freemason, Ahmad Dhani dan Band Dewa " pada Ahad 3 April 2011 20:04:10, yang menjelaskan Freemason sebagai Berikut :

" Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan (brotherhood) sekuler yang terbesar di dunia yang beranggotakan sekitar 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Organisasi Freemason tidak memunyai pusat, setiap negara memunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemason di mana pun akan memunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya. Freemason juga memunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemason yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemason yang ada di dunia.

Freemason merupakan organisasi tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi.

Freemason sendiri adalah simbolik dari pengertian pekerja keras yang memunyai kebebasan berpikir.

Kata mason berasal dari bahasa Perancis, ma├žon, yang artinya “tukang batu”. Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemason wanita.

Nah apa Hubungan nya Antara Freemason, Ahmad Dhani yang di Sebut - sebut sebagai yahudi? Dan Benarkah Ahmad Dhani Keturunan Seorang Yahudi? Cek Video nya Di bawah ajah :



Dan bagai Mana Pendapat Anda Semua Setelah Melihat Video Tersebut?
Maaf di sini ane hanya menshare informasi yang ane dapatkan, bukan untuk menimbulkan kebencian di antara sesama.
Nah apa hubungan nya dengan Kematian Osama Bin Laden?
Menurut Info yang ane dapat dari Situs Media Online Arrahmah.com yang memberitakan tentang kematian Osama Bin Laden yang Paling di Musuhi oleh Amerika Dan sekutu nya ini, bahwa Berita Kematian Osama Bin Laden adalah sebagai Berikut :


WASHINGTON (Arrahmah.com) – Harian Inggris, Guradian, melaporkan bahwa Pihak Gedung Putih harus merevisi cerita tentang penyerbuan yang menewaskan Syaikh Usamah bin Laden di Abbottabad, Pakistan, karena banyak fakta yang berbelok tentang operasi penyerbuan itu.

Keesokan hari setelah operasi penyerbuan, intelijen Pakistan marah karena tidak menerima informasi tentang penyerbuan itu. Mereka datang mengangkut furnitur dan barang-barang lain. Tapi itu tidak mungkin untuk menghapus setiap jejak drama yang menjadi akhir perburuan tersebut.

Apa saja fakta yang dibelokkan dari penyerbuan itu? Berikut data-data dari Guardian:

● Gambaran AS bahwa Syaikh Usamah tinggal di mansion mewah ikut mempengaruhi publik Pakistan, bahwa pimpinan Al Qaeda itu bergelimang kekayaan di akhir hayatnya.

Disebut-sebut, rumah persembunyian Syaikh Usamah adalah sebuah mansion dekat markas tentara Pakistan berharga sewa jutaan dolar AS. Faktanya, rumah bertembok tinggi itu jauh dari gambaran itu; setidaknya terlihat dari cat bangunan yang terkelupas dan tak terawat, serta tak ada satupun AC di lantai-lantainya.

● Beberapa jam setelah kematian Syaikh Usamah, para pejabat AS memberitahu bahwa ia melawan dan karenanya ditembak oleh tim khusus AL Amerika Serikat yang menyerbu lantai kedua dan tiga dari tempat persembunyiannya. Fakta itu ternyata bertentangan dengan yang diungkapkan pejabat AS yang mengatakan Syaikh Usamah tidak bersenjata, ditembak di kepala dan dada.

● Rincian lain menyebutkan beliau menggunakan salah seorang istrinya sebagai tameng hidup. Padahal sumber lain mengatakan, istrinya telah terluka di kaki sambil bergegas ke arah pasukan khusus sebelum ia terbunuh.

● Berbagai rincian, bagaimanapun masih tetap tidak jelasr. Para pejabat Amerika mengubah versi awal mereka untuk mengungkapkan bahwa seorang perempuan yang tewas dalam serangan terhadap kompleks itu bukan istri Syaikh Usamah.

Mau berbohong ke seluruh penduduk dunia kok tidak kompak!

Tidak hanya itu, banyak kejanggalan yang patut diperhatikan dalam pernyataan tentanng kematian Syaikh Usamah, diantaranya:

Kejanggalan Pertama, Bisa jadi berita ini merupakan propaganda pertama yang dilakukan Petraeus yang kini menjadi direktur CIA bekerja sama dengan Leon Panetta yang menjabat Menteri Pertahanan AS, untuk melemahkan semangat Mujahidin Afghanistan dan Pakistan. Sehingga mereka membuat berita yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh Osamah.

Kejanggalan Kedua, saat AS mengklaim berhasil menewaskan Syaikh Abu Mus’ab al-Zarqawi, gambar yang memperlihatkan kematiannya dirilis, namun mengapa untuk Syaikh Usamah tidak? Begitupun dengan Syaikh Abu Umar al-Baghdadi.

Foto jenazah siapa ini?


Foto yang beredar luas yang dilansir sebagai foto jenazah Syaikh Usmah, ternyata hanya sebuah foto editan dengan teknik amatir yang bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun.

Kejanggalan Ketiga, kenapa mayatnya di buang ke laut? bukankah mempertontonkannya ke publik lebih masuk akal dari pada menghilangkannya sama sekali di laut? Apakah pihak USA menghindari uji forensik atau sebenarnya mereka tak membuang siapa siapa di laut?

Mengapa jenazah Osama Bin Laden yang menjadi incaran selama 10 tahun itu tidak diperlihatkan ke seluruh dunia, dan pemakamannya dilakukan sembunyi-sembunyi bahkan harus dikebumikan dilaut.

Kejanggalan Keempat, pada tahun 2001 CNN menyebutkan Osama menderita diabetes, tekanan darah rendah dan terluka di kakinya. “Dia kekurangan cairan, dan sakit ginjal.” Kabar meninggalnya Syaikh Usamah pun ditegaskan oleh Presiden Pervez Musharraf, diduga beliau meninggal pada bulan Desember 2001.

Nah kalau sudah pernah ada klaim Syaikh Usamah meninggal, kenapa berita Syahidnya Usamah kembali merebak. Lalu Presiden Pervez Musharraf mengumumkan kematian siapa waktu itu?

Benar-benar kebohongan yang membingungkan!.

Namun jika berita Syaikh Usamah gugur yang dirilis banyak media AS itu adalah hanya propaganda pihak AS saja, lantas mayat siapa yang dikebumikan dilaut itu? Foto siapakah yang disebar luaskan dan diklaim sebagai jenazah Syaikh Usamah Bin Laden? Sungguh kebohongan-kebohongan yang tidak cerdas dan begitu mudah dibongkar. Jadi, hanya begitukah “kehebatan” dan “kecerdasan” para intelegen AS yang dikoar-koarkan dalam serial TV dan film-film Hollywood? (rasularasy/arrahmah.com)

Nah dari dari beberapa informasi yang ane dapat neh, ini bahwa Kematian Osama Bin Laden tidak hanya di beritakan pada Tahun ini, malah sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Dan Berita kematian Osama Bin Laden tidak lepas dari menurun nya pamor Obama di Mata Masyarakat serta mata dunia.

Oke lah lansung simak ajalah di bawah ini video yang ane dapat dari Situs Media Online Arrahmah.com tentang Seruan Jihad Osama Bin Laden.

Cuplikan video dari film “Percik Darah di Serambi Al-Quds” terbitan Ar Rahmah Media.

“Kepada saudara-saudara kami di Palestina, sesungguhnya darah anak-anak kalian adalah darah anak-anak kami, dan darah kalian adalah darah kami… Darah dibalas darah, penghancuran dibalas penghancuran…”




Semoga Bermanfaat dah untuk agan - agan semuanya.
Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!


Share on :

9 Responses to Antara Ahmad Dhani, Freemason, Dan Osama Bin Laden

  1. Hasan Basri Says:
  2. Terima kasih mas Eliyanto ucapan selamatnya, semoga berita yang diposting tambah dasyat dan mengelitik, salam blogger http://nurcahyaku2.co.cc

     
  3. Sukadi Says:
  4. Banyak berita yang simpang siur mengenai hal ini, entahlah, ikut menyimak perkembangan beritanya saja he.he..

     
  5. Bayu Hidayat Says:
  6. wihhh ini benar benar berita fenomenal. wihhhh gw pengen tau nih jelas nya. kok benar juga ya kenapa kok ngak ada foto asli ya. kenapa juga di buang ke laut. ahhh

     
  7. ini bagian dari kampanye obama untuk pemilu tahun depan. jelas sekali kebohongannya, karena andai benar osama yang tewas pasti mayatnya akan dipertontonkan.

     
  8. yang saya tahu ahmad dhani lagi digosipin sebagai ayah dari bayi barunya mulan.

    terus tentang osama, hm..saya lebih tertarik ngomongin ozawa.. :p

     
  9. Hasan Basri : ya mas, sama2..semoga tulisan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua..

    Sukadi : Ya berita yang simpang siur, kita harus pandai menganalisa suatu berita, alias tidak main telan saja...Mengertilah Media sekarang ini :D

    Bayu Hidayat : Yupp.banyak kejanggalan2 yang terjadi..Sementara Menurut Islam, Mayat itu Di Kubur bukan di Buang ke Laut

    Muhammad A Vip : Setuju..........Apa Lagi lawan nya pemilu depan adalah Donal Trump yang sering meledek Obama...

    Tukang CoLoNG : wah..Anda pengamat Gosip juga ya? hahahha....Kalo Ozawa....hm.....kagak ada kbar tuh..kira2 kemana ya dia? hahahha

     
  10. erwinaziz Says:
  11. Terimakasih atas sharingnya...
    tulisan yang mencerahkan.

    Salam. :)

     
  12. sama2 Gan..Semoga Bermanfaat untuk Kita semua............

     
  13. Info yang bagus gan....

    Oh iya ane punya Aword buat kamu silahkan di ambil di blog saya

     
.......................................




Translate

PSF

PSF