Salam Blogger!

Kebiasaan Online sampe larut malam, membuat ku ketagihan, seperti menghidap Insomnia yang susah untuk tidur, namun disini bukan susah untuk tidur tapi tidak mau tidur.
Terbangun di sekitar jam 2 pagi, dengan perut yang agak keroncongan, mau tak mau harus di isi sebentar dengan Mie Rebus di padankan dengan telur asin, walau sepertinya tidak matching, but yang penting perut kagak keroncongan euy!

Setelah makan selesai, sementara layar laptop tersipu malu yang menandakan ingin di jamah atau mungkin di raba biar kagak jablai gituh dengan pose yang menantang akhir nya membuat jari yang mulai lemas tak bergairah akhirnya sedikit Iseng dan Nakal. Mulai pasang Modem dan berseluncur di dunia maya.


Ya Jari yang mulai bergairah yang perlahan - lahan kembali bernafsu ini siap menjamah setiap baris huruf di keyboard ini. Kembali memasuki situs blogspot.com dan kembali melihat beberapa postingan di Diari Hati Seorang Pria membuat mata semakin Nakal untuk melihat dan mengintip postingan yang lain nya.
Ya mulai lah menulis kembali, walaupun tulisan itu berisi Curhat. Namanya juga Diari Hati Seorang Pria yang pastinya di buat khusus untuk Curhatan gitu,m eiiiitsss, jangan salah lho! pria juga punya Diari, ni Diari Hati Seorang Pria bukti nya! ahaaaai.

Setelah mempostingan curhat di Di Blog Diari Hati Seorang Pria, jari mulai nakal memencet dan sedikit mengelus daftar link pengikut nya Diari Hati Seorang Pria. Alhasil sesuatu yang tidak di sangka sangka pun terjadi, jari yang sedikit nakal namun berhati Pria Tangguh ini (Kebanyakan Nyeleneh ya? ) akhirnya berlabuh pada sebuah Link " Sebuah Kisah ". Awal nya tidak terlalu tertarik apa lagi melihat nama blog nya, namun eh namun ne ya, setelah koneksi nya yang lumayan cepat dari biasanya berhasil menyusup ke Blog "Sebuah Kisah " ini, membuat mata ini terpana, bahkan tak berkedip sekali pun (lebay gak sih ne? heheh ). Kenapa oh Kenapa? ya Jawaban nya adalah simple. Yaitu Tampilan blog nya yang unik dan menarik, seperti nya menggemesin dan bahkan pengen di obok obok. ahaaaai...

So What wrong with tampilan nya? (sok Bahasa inggris ya? hehe), tampilan nya ini mungkin bagi sesetengah orang menganggap nya biasa atau wajar atau mungkin ah biasa sajalah, tapi bagi ku Tampilan blog "Sebuah Kisah " ini sangat menarik, yang mana tampilan nya menyerupai Facebook. Wow! amazing sekali cuy!! sumpah, suer gue kagak boong cuy.! Tampilan nya mirip banget sama Facebook dan artikel Pertama yang gue baca di blog " Sebuah Kisah "ini juga mengenai Facebook. ya Facebook khusus orang jawa, yang mana di jelaskan di artikel nya namanya adalah Kayakiye dot com.
Ingin lihat gambar Kayakiye dot com. cek di bawah ini.



Dan di jelaskan di Artikel tersbut bahwa Kayakiye dot com. adalah situs jejaring social yang diciptakan oleh komunitas jawa ngapak yang mana bahasa yang di gunakan adalah bahasa jawa ngapak, gue juga kagak tau cuy kayak gimana tuh, tapi ingin informasi lebih jelas, silakan saja meluncur ke Blog 'Sebuah Kisah' yang judul artikel nya " Kayakiye dot com (facebook kusus buat orang jawa ngapak) "

Ya setelah melihat dan membaca, ide di kepala nih yang mulai Monopouse kembali Fresh dan bahkan libido nya meningkat! di tambah Jari Jemari yang mulai meninggalkan "Impoten " ini sehingga muncul lah ide Nakal tentang kekaguman akan Blog "Sebuah Kisah " ini.
Apapun salut deh sama Blog Sebuah Kisah dan artikel nya yang menakjubkan itu telah menginspirasi gue untuk memposting sebuah artikel tentang blog Sebuah Kisah Ini.

Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!


Special Editon : Nonton Bareng Di Rumah Mimpi


Share on :

11 Responses to " Sebuah Kisah " Blog Yang Unik

  1. blog yang unik gan

     
  2. benar2 Unik bukan? selain tampilan nya yang menyerupai Facebook artikel yang ia sajikan juga cukup menarik....

     
  3. follower 4 DONE

     
  4. oke deh..sipp...........udh di follow juga kog....

     
  5. Bang_Andre Says:
  6. wah hampir saja sy berimajinasi yg gak2 ktika bacadi awal gan.. tapi mantaff personal blognya..

    dah ane follow gan, foll back yao.. :D

     
  7. Wah berimajinasi yang nggak2? waduh..meluncur ajah ke Blog nya Gan...menarik lho tampilan nya......mantaaaf dah...yiiihaaaaaaaaaaaaaa!!!
    di tunggu follow back nyah.

     
  8. iya broo... blog nya unik !

     
  9. wah..ternyata bukan ane sendiri yang bilang Blog nya Unik......itu artinya pada setuju....wah nanti di tunggu aja kemunculan blog yang tampilan nya menyerupai Media Sosial lainya...hehhehe...

     
  10. Deean Jiddan Says:
  11. follower 8. follow balik ya :)

     
  12. Doni Masrul Says:
  13. nice blog... follow 9 done.. salam blogger...

     
  14. wah.. Semua di tunggu Follow nya..........Sipp..Selamat Menikmati Kunjungan Malam Anda

     
.......................................




Translate

PSF

PSF