Salam blogger!

Malam di lalui dengan tatapan sendu, menatap langit - langit kamar yang kusam tanpa penghias bintang. Duduk dengan Fose agak Menantang, dengan Celana Pendek menyingkap Paha yang agak mulus menghadap layar laptop yang diam membisu seolah olah terkaget - kaget dengan aksi yang Baru Ku lakukan.

Yah Malam Pertama ku yang sangat mengesan kan bagi ku,kenapa tidak? setelah melalui fase waktu yang lumayan lama, akhir nya kembali lagi Menikmati Indah nya Surga Dunia.

Surga Dunia Maya yang telah membuat ku kesemsem sekaligus membuat jari jemari ketagihan akan menelusuri setiap lekukan keyboard yang mulus bak Putri kayangan akhirnya menuai Gairah untuk menyelusup ke ruang Dunia Maya, mengintip satu celah ke celah lain nya, yang pada akhir nya terperangkap pada sebuah Blog G***** ( Maaf Di Sensor Cuy ) yang mana terjebak pada sebuah postingan nya yang bertitle " Preman Kalo udah di Rumah ................ (di Sensor lagi ). Nah ada apa lagi sih sama Postingan yang satu ini?

Sebelum di Bahas nih ya, perlu ane tekan kan bahwa MENULIS DI BLOG ITU ADALAH HAK SEMUA ORANG, nah ini adalah mengenai opini yang saya lontarkan saja oke?
Pada Postingan sebelum nya, yang mana mengenai sebuah Blog " Sebuah Kisah " yang menurut ane sangat unik dan menarik (Baca Disini) yang membuat ane terpikat dan terpana untuk menelusuri Dunia Maya, khusus nya blog yang lebih tepat nya di bilang " Blogwalking " untuk mencari dan melirik blog - blog di luar sana yang unik - unik dan menarik yang pastinya bisa menambah Kejantanan ide biar kagak Impoten lagi,namun apa yang terjadi? ibarat Minum Jamu Kuat,Tapi bukan nya kuat yang di dapat melainkan lemes ( Jangan NGeras Okey!), hal ini terjadi juga pada blogwalking. Setelah meluncur di beberapa Blog dan sempat juga melayang - layangkan beberapa Komentar, nah akibat Kecanduan Blogwalking, akhirnya Mendarat juga di Blog G***** ( Maaf Di Sensor Lagi ) dengan Title Postingan " Preman Kalo udah di Rumah ................ " (wah kebanyakan ngoceh ya? ), yang mana isi nya postingan nya Hanyalah berupa 2 Gambar. So?? eiiits jangan protes dulu okey! Biar ane jelaskan mengenai opini ane tentang postingan blog yang satu ini. Pertama melihat title nya yang bayangan ane pasti ngakak namun alih - alih bukan nya Ngakak yang ane dapatkan, melainkan perasaan iba, kasian, agak terharu dikit, ane juga bingung apakah ane terlalu bermain dengna perasaan atau imajinasi ane yang terbilang aneh dalam menilai suatu gambar. Pada gambar tersebut sebelum nya terdapat beberapa pria yang bertato yang rambut mereka layak nya Ultramen kelas 12, 13, atau apa lah yang ane juga kagak ngerti, yang jelas pada gambar tersebut beberapa pria yang bertato duduk dan sedang di beri pengarahan oleh pihak yang berwajib (Polisi, terlihat dari gambar seorang polisi berdiri di belakang mereka ) yang kemudian di bawah gambar - gambar tersebut di isi titik - titik yang semakin membuat mata penasaran apa yang akan terjadi, dan ternyata oh ternyata, wow!! Gambar seorang wanita yang agak gemuk, kira kira umur nya di atas 40an begitu, ane juga kagak bisa pastikan, sedang menyuapi pria yang di atas 35an mungkin juga begitu umur nya (maaf ane kagak tau nebak - nebak umur orang cuy! ), yang mana pria tersebut bertato dengan tato di lengan sebelah kiri dan sebelah kanan nya juga bertato. Nah Kembali masuk pada Pokok permasalahan nya yang menganggu pikiran ane sekaligus mata ane neh, yang mana judul Preman Kalo Masuk Rumah..........Dengan gambar seperti itu menunjukan bahwa seperti ini lho, preman, nah mungkin bagi blogger yang lain, ah itu kan cuma sekadar Lelucon saja biar Blogger lain nya bisa tertawa, tapi tidak bagi ane, Kesan pada gambar tersebut adalah ane merasakan Seorang wanita yang menyuapi si Pria bertato ini (Mungkin anak nya, suami nya atau ahli keluarga nya ) adalah sesuatu moment yang menyentuh, Malah jadi Kasian melihat nya. Perrnah Mendengar perkataan ini dari seorang teman kost yang bertato, beliau mengatakan " Orang bertato tidak semua nya dan tidak selamanya orang jahat " nah utk gambar ini ane malah anggap nya bukan suatu lelucon, malah perasaan kasian, terharu itulah yang ane dapat dan bukan rasa pengen ketawa atau ngakak melihat gambar nya tapi rasa salut sama wanita yg menyuapin MUNGKIN anak nya, seperti seseorang yg sudah mengalami "Sakit Mental " Sementara dinding di sekitar nya adalah lukisan lukisan dinding..boleh jadi pria tersebut hobi melukis sehingga Mentato lengan nya sebagai ekpresi hobinya mungkin, dan pada gambar tersebut terdapat Ukiran burung yg tergantung di atas sementara terdapat ukiran wajah manusia di pinggang si pria yang di suapin tersebut.mungkin juga si pria ini punya bakat mengukir dan memahat sehingga sesuatu hal terjadi mungkin yang membuat si pria tersebut mengalami "Gangguan Mental " sehingga Seorang wanita, ane lebih enak nya manggil nya Ibu nya, menyuapi nya Nasi yang sepertinya nasi tersebut adalah nasi bungkus. yang bikin ane terharu adalah ekpresi sang wanita tersebut, seperti menahan suatu beban yang teramat dalam, sementara tanpa sendok tangan kanan nya menyuapkan nasi sebagai pengisi perut sang wanita (seperti pengamat gambar ajah neh ).

Jujur ane kurang senang bila melihat postingan yang judul nya seperti ini, seperti itu, yang di bawah nya berisi titik titk biar sang pembaca penasaran untuk melihat gambar di bawah nya, itu kurang senang akan isi postingan seperti itu. Ingat, ini adalah pendapat ane dan ane tekankan sekali lagi bahwa MENULIS DI BLOG ITU ADALAH HAK SEMUA ORANG. Apapun untuk Gambar tersebut agan - agan semuanya bisa lihat di bawah ini, dan nilai masing - masing sajalah mengenai gambar tersebut, atau mungkin ane yang terlalu mengikut Imajinasi ane. Cek Di Bawah ini ajah gambar nya ! :


Sesetengah Orang Akan Berpikir bahwa ini pasti melucukan,tapi bagi ku kok tidak, apa karna ku terlalu mendramatisir perasaan?


Maaf bila ada kata - kata yang salah, bila ada kata yang tidak berkenan, mohon di maafkan, oke cuy?
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalam
Tertanda Eel Eliyanto Kaudan


Salam Blogger!



Share on :

12 Responses to Menulis Di Blog Itu Adalah Hak Semua Orang!

  1. nice posting, salut buat sobat!! Tetap semangat!

    Salam Spirit dari Fahri's Articles

     
  2. Tulisan yang menarik..mang setiap orang punya hak yang sama termasuk menulis di blog..asal tidak menyangkut sara..!
    Tetap lah menulis pasti akan datang award / penghargaan untuk sobat..!

     
  3. @Fahri : Thanks Sob....Kamu itu Mantaf..dalam sehari lebih dari 2 postingan...Saluut deh..hehhehehhee....
    @Prapatan : yupp.....Udah dapat awards yang pertama di Postingan Sebuah Kisah Blog Yang Unik

     
  4. Anonymous Says:
  5. Menulis Di Blog Itu Adalah Hak Semua Orang!
    Hohohoooo setuju banget ane gan,
    suka-suka yang empunya blog dong mau nulis apa ataupun copas apa.

    http://www.bagollum.com/search?q=backlink

     
  6. Unknown Says:
  7. Teman saya tanya(yg tanya asli orang Papua dgn logatnya);"Masa pake tato begitu dapat suap?".
    Saya sendiri pusing dengan gambar ini,terlalu banyak imajinasi yg keluar,malah imajiku sempat lari ke tempat kotor dan becek. Nice post kawan,salam kompak dari PApua!

     
  8. iam Says:
  9. Hehe benar, itu hak semua orang..
    Walaupun isi postinganya kadang menyeramkan :p

     
  10. Bagollum Jx : Kalo untuk Copas, Boleh2 saja tapi dengan syarat Mencantumkan Sumber... Mengenai Postingan ane yg ini adalah pernyataan keberatan ane tentang Postingan seorang bloger, begitu..tapi Seprti Ane Bilang Menulis Di Blog itu Adalah Hak Semua Orang..hehehe

    Er'end : Itu lah persepsi orang berbeda - beda terhadap suatu gambar...namun di sini ane malah jadi kasian melihat gambar tersebut...hehhehe....

    Iam : Hak semua orang tapi tidak boleh juga mengabaikan Hak Orang lain ya gak? hehhehehe

    All Thanks atas Kedatangan nya...Di Tunggu Kunjungan Balik agan2 semua :D

     
  11. Zippy Says:
  12. Setuju banget.
    Semua orang emang berhak untuk menulis di blognya.
    Kan kepunyaan pribadi :)
    Soal foto itu gue juga gak merasa lucu kok, malah kasian lihatnya :(
    Btw, aktifin dong pilihan komen URL/Name, biar semua blogger bisa komen dan lebih mudah, jadi gak hanya pengguna Blogspot dan Wordpress.com aja yang bisa komen :D

     
  13. Zippy : jiah...bagaimana ea? ane masih blom tau mengaktifkan nya gan! Gaptek sekali ane ini..hehehe.. dulu ada kog, pas modify template kog jadi hilang....kalo agan tau, boleh kira nya share ya :D

     
  14. Organik Aceh Says:
  15. Maju terus sobat, saya dukung sobat bahwa menulis di blog adalah hak semua orang, salam kenal.

     
  16. Organik Aceh : Maju terus juga buat kamu..tapi Walaupun Menulis Di Blog adalah Hak Semua Orang, jangan sampe si Blogger Membajak Hasil orang lain, pokoknya Bermanfaat dah bagi yang lain :D

     
  17. Unknown Says:
  18. Terima kasih atas komentar bermutunya di rumah kami Belantara Indonesia..salam dari Jogja yang tetap istimewa...

     
.......................................